SITUS BERITA TERBARU

De Gea Belum Puas Atas Performanya Musim Ini

Thursday, May 7, 2015
degeaget_3168570b-620x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – David De Gea, penjaga gawang andalan Manchester United mengaku puas akan apa yang telah ia torehkan di musim ini. Akan tetapi, pemain berumur 24 tahun ini tetap menilai performanya masih mempunyai begitu banyak kekurangan.

Seperti yang telah diketahui, sepanjang musim ini performa De Gea memang dikatakan cukup impresif. Betapa tidak, De Gea hampir selalu menjadi pilihan pertama Louis van gaal dalam skuad inti Setan Merah musim ini.

Melihat kondisi ini, lalu memperoleh komentar dari si pemain sendiri yang mengaku bahwa permainannya di dalam musim kali ini cukup membuat dirinya tersenyum lebar. Meski demikian, dia masih tetap membutuhkan waktu untuk banyak belajar lagi agar mampu mengembangkan performa nya di musim mendatang.

"Saya telah begitu banyak mengalami kemajuan semenjak pertama kali bergabung. Saya juga masih begitu muda, dan saya selalu mencoba untuk jadi jauh lebih baik lagi di tiap harinya," ungkap De Gea.

"Untuk dapat mewujudkan semua hal ini, maka saya harus bisa menjalani latihan dengan jauh lebih keras lagi untuk sekarang ini. Akan tetapi, dari keseluruhan permainan yang saya Perlihatkan di musim kali ini, saya merasa cukup puas. Saya juga merasa bahwa musim kali ini telah jadi tahun yang produktif bagi kami semuanya," lanjut penjaga gawang Tim Nasional Spanyol ini.

sumber : http://www.soccer11.net/de-gea-belum...nya-musim-ini/



Link: http://adf.ly/1Ga4fc
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive