SITUS BERITA TERBARU

Bocah Ini Membuat Tamu Restoran Menangis

Wednesday, May 20, 2015
Quote: Bocah Ini Membuat Tamu Restoran Menangis

92606_620.jpg

Suasana makan malam yang tenang di restoran Waffle House di Alabama, Amerika Serikat, mendadak diwarnai isak tangis para pengunjung. Penyebabnya tingkah laku bocah usia 5 tahun terhadap seorang pria tunawisma.

Josian Duncan, nama bocah itu, memaksa ibunya masuk ke restoran untuk membelikan makanan kepada sang tunawisma. Permintaan selanjutnya, ia ingin menyanyikan sebuah lagu saat tunawisma menyantap makan malamnya.

Ibunya, Ava Faulk, memenuhi permintaan sang bocah. Pria tua itu datang dan duduk. "Tampaknya ia tidak sedang menunggu siapapun sampai Yosia (sapaan Josian) menghampirinya dan bertanya apakah ia membutuhkan makanan," kata ibunya Ava Faulk.

Ia pun memesan burger yang harganya dianggap murah. Sehingga sang bocah meminta ibunya memesan makanan lain sesuai yang ia inginkan. Saat pria tunawisma itu mulai menggigit dan mengunyah burger, Jason mendekat dan malu-malu menyanyikan lagu.

Ketika diminta mengingat lagu yang akan ia nyanyikan, Josain berujar: "Allah, Bapa kita, Allah, Bapa kita, kami ucapkan terima kasih, kami ucapkan terima kasih, atas segala berkat kami, untuk banyak berkat kami. Amin."

Pria tunawisma itu terisak, menyusul Faulk meneteskan air mata. Hingga kemudian semua pengunjung di dalam restoran terisak. Penuh haru Faullk mengatakan, ia bangga atas perilaku anaknya. "Ini prestasi terbesar yang dapat saya saksikan sebagai orang tua," ujarnya.

SUMBER  (dunia.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?

Link: http://adf.ly/1HSMzI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive