SITUS BERITA TERBARU

"Revolusi, Revolusi, Jokowi-JK Harus Turun!"

Wednesday, May 20, 2015
Revolusi, Revolusi, Jokowi-JK Harus Turun!
Ratusan mahasiswa melakukan aksi demonstrasi dalam peringatan hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu (20/5/2015)

MAKASSAR, KOMPAS.com - Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) yang bergabung dengan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin terus menyuarakan revolusi dan menuntut Presiden Jokowi-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk turun.

"Revolusi... Revolusi... Revolusi... Jokowi-JK harus turun! Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia," teriak ratusan mahasiswa yang memblokade jalan trans Sulawesi Selatan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2015).

Selain berorasi dengan menggunakan pengeras suara, mahasiswa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan "Jokowi-JK Penipu Rakyat", "Nasionalisasikan Jalankan Rasa Trisakti" dan "Kembalikan Mandat Rakyat".

Aksi ratusan mahasiswa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional menuntut Revolusi dan penurunan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakibatkan kemacetan panjang. Tampak puluhan personel keamanan dari aparat kepolisian mengawal jalannya aksi mahasiswa ini.


sumber  (megapolitan.kompas.com)




Link: http://adf.ly/1HSV9l
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive