SITUS BERITA TERBARU

Selama 24 Jam Televisi Islandia Siarkan Domba Melahirkan

Tuesday, May 19, 2015
Quote: Selama 24 Jam Televisi Islandia Siarkan Domba Melahirkan

55515_620.jpg

Sebuah stasiun televisi publik di Islandia menyiarkan proses persalinan domba selama 24 jam. Menurut mereka, siaran itu bertujuan memberi wawasan kepada publik tentang kehidupan peternakan tradisional.

RUV, stasiun televisi tersebut, menayangkan secara langsung proses domba beranak di sebuah peternakan di Skagafjordur sejak Kamis siang hingga Jumat siang pekan lalu. Negara itu memang sedang mengalami musim domba beranak.

"Musim domba beranak adalah waktu yang tidak terlupakan bagi mereka yang berkesempatan melihat domba kecil lahir ke dunia," kata RUV melalui situsya, seperti dilaporkan UPI, akhir pekan lalu.

RUV juga mencuit proses kelahiran domba ini lewat media sosial Twitter. Mereka mengunggah serangkaian foto gerombolan domba. Tampak pula para peternak yang berfoto dengan domba mereka.

UPI menyebutkan program "slow television" semacam ini terinspirasi siaran stasiun televisi Norwegia. Televisi publik di negeri itu sebelumnya menayangkan siaran maraton perajutan 12 jam, pembakaran kayu 12 jam, dan permainan catur 100 jam.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah apa ga bosen ya, atau jadi tontonan yang malah seru

Link: http://adf.ly/1HPSez
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive