SITUS BERITA TERBARU

Legenda Setan Merah Sanjung Ashley Young

Thursday, May 7, 2015
22942C6A1B8249B7965A92C323077D74-620x318  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Denis Irwin, salah satu legenda Manchester United tidak merasa segan sama sekali dalam memberi pujian bagi Ashley Young, yang pada musim ini bermain dengan fantastis dalam besutan pelatih Louis van Gaal.

Usai sempat memperoleh berbagai macam kritikan di musim kemarin, permainan dari Young dianggap makin membaik. Contohnya saja adalah dia yang mulai kerap memperoleh kepercayaan sebagai starter serta menempati berbagai macam posisi di timnya saat ini.

Dalam sebuah keterangan yang ia berikan, Irwin menyebut Young adalah bonus untuk pihak Setan Merah sebab dia merupakan seorang pemain serba guna. Young pun juga berperan penting dalam keberhasilan Man United untuk memperebutkan posisi empat besar hingga akhir musim nanti.

"Ashley Young telah menjadi sebuah bonus yang sangat besar untuk Manchester United pada musim ini," ungkap Irwin pada situs resmi klub.

"Young merupakan pemain lain yang telah tampil di berbagai posisi yang berbeda, kami juga sudah melihatnya dalam dua sector sayap, pada wingback kiri serta bek kiri. Di mana pun Young bermain, maka ia telah bermain dengan sangat baik serta memberikan sebuah keseimbangan yang bagus pada sisi kiri. Young juga sukses untuk menjalin hubungan yang sangat baik bersama Daley Blind serta Luke Shaw dan membuat permainan Setan Merah menjadi lebih menarik," tukasnya.

sumber : http://www.soccer11.net/legenda-seta...-ashley-young/



Link: http://adf.ly/1Ga4eI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive