SITUS BERITA TERBARU

Wesley Sneijder Terlibat Dalam Skandal Pengaturan Skor?

Tuesday, May 19, 2015
086296600_1432012805-000_DV1901573.jpg

Bola.com , Istanbul - Presiden Geclerbirligi, Ilhan Cavcav, membantah bila klubnya terlibat dalam skandal pengaturan skor saat menghadapi Galatasaray yang diperkuat Wesley Sneijder, Minggu (17/5) waktu setempat.

Semua berawal dari gol pemain berpaspor Belanda itu ke gawang Geclerbirligi di menit ke-67. Di momen tersebut Sneijder melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang secara logika bisa dihalau oleh kiper Geclerbirligi, Ferhat Kaplan.

Namun saat hendak menepis bola, penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut mengubah pikirannya dan menarik tangannya kembali. Sontak Galatasaray sukses menuai gol dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0. Tiga poin ini menjadi berharga karena Galatasaray kembali berhasil memperlebar jarak dari Fenerbahce dengan dua pekan tersisa.

"Ferhat Kaplan seharusnya bisa merentangkan tangannya dan bermain lebih baik lagi. Namun sepengetahuan saya, dia adalah kiper yang jujur dan punya karakter," ucap Ilhan Cavcav kepada HaberTurk.

Potensi permainan sabun ini menghasilkan cibiran dari berbagai rival Galatasaray. Mantan striker Chelsea yang sekarang memperkuat Besiktas, Demba Ba, berkicau di akun twitternya: "Beberapa orang di dunia ini tentu seharusnya malu," ujarnya.

Situasi memanas dengan tweet dari Bilal Niyaz yang sempat mengawal lini pertahanan Fenerbahce: "Penampilan seperti ini membuat saya malu pernah bermain di Liga Turki."

Ingin lihat seperti apa skandal yang terjadi? Anda boleh jadi hakimnya...

Sumber  (www.bola.com)

GAWATTT ... Pemain kelas dunia main curang?? bisa barabe nie kelanjutan profesinya kalau terbukti benar!

Link: http://adf.ly/1HPsAT
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive