SITUS BERITA TERBARU

Abri Suka Mengintip, Memeras, dan Menggarap Wanita yang Kepergok Bercinta

Wednesday, May 20, 2015
JEMBRANA - Culas benar kelakuan pria asal Jembrana, Bali yang satu ini. I Gusti Putu Ardiana alias Gus Abri, 25, harus berurusan dengan Polres Jembrana karena menyetubuhi lima anak baru gede (ABG) di lokasi permandian Gelar, Desa Batuagung.

Ardiana juga mengaku memeras sejumlah pasangan mesum untuk memberikan uang atau barang berharga lain saat kepergok bercinta di lokasi itu. Pemerasan ini dilakukan Gus Abri sejak Desember 2014.

Berdalih melihat-lihat tegalan milik keluarganya, dia mencari tambahan penghasilan dengan mengintip dan mencari pasangan mesum di sekitar lokasi pemandian. Ya lokasi pemandian tersebut memang kerap digunakan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum.

Nah, jika menangkap pasangan yang berbuat mesum dia akan memerasnya terlebih dulu. Dalam aksinya itu, ia berhasil memeras 16 pasangan.

Tak hanya memeras pasangan, itu, jika perempuan itu dirasa cantik oleh Gus Abri, maka dia tak segan-segan memerasnya. Terhitung sekitar lima perempuan berhasil disetubuhi Gus Abri. Sementara sisanya mau membayar dengan memberikan telepon genggam atau sejumlah uang.

Kasat Reskrtim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengaku menangkap Gus Abri pada Jumat (15/5) sekitar pukul 18.00 Wita.

Penangkapan Gus Abri bermula saat Polisi membekuk dua tersangka pencurian HP. Nah kepada polisi dua tersangka itu mengaku mencuri HP milik Fahrul Roji di lokasi pemandian karena sering melihat Gus Abri melakukan pencurian di lokasi yang sama. "Mendengar pengakuan tersebut, kami langsung memburu Gus Abri dan menangkapnya pada Jumat (15/5)," kata Sudarma.

Kepada polisi Gus Abri mengaku tak hanya sering mencuri motor tapi juga memeras pasangan mesum. (don/yes/mas)





sumber  




Link: http://adf.ly/1HSrIH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive