SITUS BERITA TERBARU

Sang Istri Bilang Krisna Mukti tak Pernah Menyentuhnya Sejak Malam Pertama

Wednesday, May 20, 2015
JAKARTA - Devi Nurmayanti balik membeberkan aib suaminya, Krisna Mukti. Sejak dinikahi pada 23 Juni 2014 lalu, Devi mengaku tak pernah sekali pun disentuh sang suami. Bahkan saat malam pertama, Devi malah di'anggurin' dan tidur sendirian di ranjang.

"Sejak menikah, tak sekali pun kami tidur seranjang. Bahkan pas malam pernikahan, Mas Krisna malah pergi ke lokasi syuting," kata Devi saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Tidak ada air mata, atau pun emosi yang meluap-luap. Devi terlihat santai dan tegar saat mengung­kapkan soal kisruh rumah tangganya. Sesekali dia malah sibuk membenarkan rambut panjangnya, dan terus bercerita secara gantian dengan sang pengacara.

"Itu (nikah) cuma pencitraan bagi dia. Tapi bagi aku ya aku mau hidup yang wajar. Lebih baik aku sendiri," tegasnya.

Tidak heran, bila usai menikah, tidak ada yang berubah dalam hidup Devi. Mereka juga tidak terlihat seperti sepasang suami-istri. "Jalan bareng aja nggak pernah," tuturnya.

Lantas punya anak dari mana? "Memang benar pas menikah dengan Mas Krisna aku sedang ber­badan dua," ungkap Devi seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Rabu (20/5).

Namun Devi membantah tentang pernyataan artis lawas itu kalau dirinya memohon-mohon untuk dinikahi. Menurut Devi, justru ia sempat berpikir dua kali sebelum menerima tawaran Krisna untuk menikah.

"Aku lihat pernyataan Mas Krisna ada yang tidak benar. Kami memang menikah bukan seperti pernikahan umum. Cuma perkataan Mas Krisna yang bilang aku berteriak histeris (memohon dinikahi), itu tidak benar," jelasnya.

Disinggung mengenai gosip miring soal orientasi seks suaminya, Devi tak membenarkan maupun menyanggah.

"Yang jelas aku menerima kekurangan dan kelebihan Mas Krisna," ujarnya.

Pada tahun 2008, Krisna digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Yoyon, dalam kasus penggelapan uang PT Lumbung Buana Seluller di Kendari, Sulawesi Tenggara. Krisna yang juga ikut terseret dalam kasus tersebut. Hal ini berdasarkan surat cinta yang dikirimkan Krisna pada Yoyon. Ada kata 'sayang' dan 'honey' dalam surat tersebut.

Menanggapi tudingan tersebut, Astrid, manajer Krisna Mukti membantah keras.

"Gila itu gosip lama. Jangan kita membuat fitnah," tegas Astrid.

Astrid meminta bukti bila benar anggota DPR itu suka sesama jenis.

"Saya agak enggak setuju. Buktinya mana, terlalu jauh. Kalau Devi menyuruh berpikir seperti itu, ada tendensi apa dia," lanjutnya.

Astrid, mengakui jika hubungan pasangan itu bu­kan berdasarkan cinta. Namun Krisna sempat mengungkapkan ingin belajar mencintai Devi.

"Saya tanya sama Krisna, 'Mas Krisna cinta sama Devi?' dia jawab 'Enggak'. Cuma mas Krisna mau belajar untuk mencintai Devi," ungkap Astrid.(rmol/jpnn)


sumber  

Link: http://adf.ly/1HSsg6
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive