SITUS BERITA TERBARU

Pelanggan Pakai Rok Mini Dapat Diskon Besar di Restoran Ini

Tuesday, May 19, 2015
Quote: Pelanggan Pakai Rok Mini Dapat Diskon Besar di Restoran Ini

400087_620.jpg

Sebuah restoran Cina memberlakukan aturan sensasional terhadap pengunjung wanita yang hendak makan di tempat itu.

"Ini adalah musim surut untuk restoran Hot Pot. Kami ingin memulai kampanye promosi yang bisa menarik pengunjung utama kami," kata Eason Yang, pendiri Yang Jia Hot Pot, pada MailOnline, Senin 18 Mei 2015.

Restoran Yang Jia Hot Pot di Jinan, Cina Timur, itu telah menawarkan diskon untuk pelanggan yang memakai rok mini. Pengunjung dengan rok yang paling pendek akan menjadi pemenangnya.

Karyawan restoran akan mengukur berapa luas permukaan kulit yang tampak pada lutut ke atas, demikian laporan People's Daily Online.

Promosi yang digelar mulai akhir pekan lalu itu menunjukkan puluhan perempuan berbaris saat pengukuran, dengan harapan menerima 20 persen potongan tagihan jika rok yang mereka kenakan berukuran 3 inci atau 8 cm di atas lutut.

Jika rok itu berukuran 33 cm di atas lutut, besar kemungkinan pengunjung mendapat diskon sebesar 90 persen dari tagihan.

Yang Jia Hot Pot adalah restoran terkenal di Cina yang mengawali usaha mereka di Kota Chongqing. Mereka mengklaim punya bahan-bahan makanan yang segar dan resep rahasia untuk rebusan panci panas pedas.

Pemiliknya, Eason, yang belajar ilmu perdagangan di Inggris selama 8 tahun, mengatakan ingin promosi itu membawa keberuntungan dan penjualan yang semakin meningkat.

Dia mengatakan promosi akan dilakukan lagi pada 23 dan 24 Mei tanpa menyebutkan apakah masih melakukan dengan cara rok mini atau cara baru lain.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?

Link: http://adf.ly/1HPX90
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive