SITUS BERITA TERBARU

Mengharukan, Bocah 5 Tahun Bujuk Ibu Beri Makan Gelandangan

Wednesday, May 20, 2015
Quote: Mengharukan, Bocah 5 Tahun Bujuk Ibu Beri Makan Gelandangan

215726_620.jpg

Josiah Duncan merasa gerah dan bingung dengan penampilan kotor dan berantakan dari seorang pria. Bocah lima tahun ini lantas bertanya kepada ibunya apa yang terjadi dengan orang itu.

Manakala Ava Faulk, ibunya, menjelaskan bahwa pria tersebut adalah gelandangan, Duncan malah keheranan dan bertanya: "Apa artinya?"

Menurut Faulk, anaknya mempersoalkan banyak hal, seperti yang dilaporkan WSFA 12 News pada Minggu, 17 Mei 2015, termasuk "Di mana rumahnya? Di mana keluarganya? Di mana dia menyimpan bahan makanannya?"

Faulk menjelaskan, persoalan kekurangan makanan yang paling mengganggu Duncan ketika peristiwa itu terjadi beberapa pekan yang lalu di Prattville, Alabama, Amerika Serikat.

"Dia tidak punya makanan," kata Duncan, yang kemudian memohon kepada ibunya untuk membeli orang itu makan siang.



Faulk mengatakan kepada WSFA: "Gelandangan itu datang dan duduk dan tidak ada makanan yang benar-benar dia pesan. Jadi Duncan melompat dan bertanya, 'Apakah Anda membutuhkan menu, karena Anda tidak bisa makan tanpa memesan sesuatu.'"

Gelandangan tersebut lantas meminta hamburger, namun Faulk bersikeras bahwa ia bisa memesan apa pun yang diinginkan.

Sebelum orang itu menggigit hamburgernya, Duncan lantas meminta pengunjung mendoakan gelandangan itu agar mendapat berkah sembari mengitari restoran. Sebelas pelanggan yang kebetulan ada di dalam restoran mulai menitikkan air mata.

Faulk, yang dihubungi WSFA melalui email tentang kemurahan hati anaknya, mengatakan: "Gelandangan itu menangis. Aku menangis. Semua orang menangis."

SUMBER  (dunia.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana niih ?
setidaknya anak ini masih punya hati nurani

Link: http://adf.ly/1HSMzg
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive