SITUS BERITA TERBARU

Gelar konser, penyanyi Raisa undang Ahok sebagai tamu kehormatan

Tuesday, May 19, 2015
Gelar konser, penyanyi Raisa undang Ahok sebagai tamu kehormatan

Merdeka.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/5) mendatang. Dalam konser bertajuk Raisa Live in Concert, Raisa mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicauan akun resmi Twitter @raisa6690 yang dikutip merdeka.com, Selasa (19/5).

Raisa pun mengucapkan terima kasih jika pria yang disapa Ahok itu memenuhi undangan konser untuk melihatnya bernyanyi. "Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti," sambungnya.

"Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan?," katanya.

Keakraban Raisan dan Ahok berawal dari ucapan bercanda mantan Bupati Belitung Timur itu. Ahok yang waktu itu mau dilantik jadi gubernur masih bingung siapa calon wakil gubernur yang menggantikan posisi dia.

Ahok sempat bercanda ingin penyanyi cantik Raisa Andriana sebagai wakil gubernur mendampinginya, saat dirinya diangkat jadi gubernur DKI. Mengetahui hal itu, Raisa merasa tersanjung karena Ahok mengenal dirinya.

"Sudah dengar (Ahok bercanda mau jadikan wakil), ya ampun Pak Ahok hebat. Saya bahkan kaget Pak Ahok tahu saya dan mention nama saya (di jejaring sosial)," ujar Raisa saat mengunjungi markas merdeka.com, Jakarta, Rabu (3/9) tahun lalu.

Raisa merasa takjub ketika Ahok juga mengetahui lagunya yang berjudul 'terjebak nostalgia'. Ahok memilih Raisa dengan alasan sesuai dengan lagu dari penyanyi cantik itu.

"Lucu ya, surprise lho apalagi Pak Ahok suka lagu saya. Sabar ya Pak Ahok kalau terjebak nostalgia. Banyak yang ngetag saya soal berita Pak Ahok itu. Bikin saya juga diomongin sama temen-temen," jelas Raisa sambil tertawa.

[eko]

Sumber 

Fix Raisa Ahok Lover

ahok-phobia jangan patah hati yee, masi ada fahira idris kok buat ente2



Link: http://adf.ly/1HQ82c
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive