SITUS BERITA TERBARU

Sadis, Ayah Siksa Anak Kandung Pakai Besi Panas

Wednesday, May 20, 2015
VIVA.co.id -Seorang pria di Sukabumi diamankan kepolisian setempat setelah dilaporkan melakukan penyiksaan terhadap anak kandungnya. Pria berusia 31 tahun yang memiliki dua anak itu, dianggap menjadi penyebab trauma dan luka-luka terhadap anaknya sendiri yang masih berusia 8 tahun.

Dari pemeriksaan terungkap, ayah sadis ini telah menyiksa anaknya dengan cara menempelkan besi panas ke kedua tangan anaknya. Akibatnya, tangan bocah itu melepuh.

Tak cuma itu, terungkap juga bila korban kerap disiksa dengan cara dimasukkan ke dalam bak mandi dengan posisi kepala di dalam dan kaki di atas.

"Tangan saya ditempel dengan besi panas oleh bapak," ujar korban.

Neni, salah seorang tetangga korban, mengaku kerap mendengar jeritan anak saat disiksa oleh ayahnya. Beberapa kali warga sekitar mencoba memperingatkan pelaku. Namun pelaku malah berbalik memarahi warga sekitar.

"Kami ikut-ikutan takut dengan perilaku dia (pelaku). Seringkali anaknya menjerit-jerit kesakitan. Tetapi masih juga dilakukan oleh pelaku. Ketika ditegur, malah kami yang kami balik dimarahi," tutur Neni.

Atas dasar itu, warga kemudian melaporkan ke Ketua Rukun Warga dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Hingga kini, pelaku sudah diamankan kepolisian dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Cibadak, Sukabumi Jawa Barat. (ase)



Mohamad Akasah/Jawa Barat



sumber   (nasional.news.viva.co.id)


ayah macam apa ini tega nyiksa anak sendiri pakai besi panas

Link: http://adf.ly/1HSvby
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive