SITUS BERITA TERBARU

Hamann: Saya Tidak Terkejut Jika Gareth Bale Bermain Buruk

Thursday, May 7, 2015
promo255171418-620x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann mengaku tidak merasa terkejut ketika melihat Gareth Bale bermain buruk saat Real Madrid kalah dengan skor 1-2 atas Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions. Hamann menyatakan bahwa Bale masih belum bisa kembali ke permainan terbaiknya setelah mengalami cedera.

Pemain Wales itu baru saja pulih dari cedera yang dia alami dan hanya bermain selama 30 menit di laga melawan Sevilla pekan lalu. Di Juventus Stadium, Bale mampu bermain hingga menit ke-86, sebelum akhirnya digantikan oleh Jese Rodriguez.

Saya tidak akan terlalu khawatir dengan performa Gareth Bale saat melawan Juventus. Pasalnya saya tahu dia bermain buruk tetapi dia sempat absen selama beberapa pekan, " jelas Hamann.

Kadang-kadang pemain yang mengandalkan kecepatan seperti Bale, mampu memakan waktu beberapa pekan untuk bisa kembali ke kecepatan yang penuh. Bale sendiri pada musim ini telah berhasil mengantongi 17 gol dari 45 penampilan di semu ajang kompetisi bersama dengan Los Blancos.

sumber : http://www.soccer11.net/hamann-saya-...bermain-buruk/



Link: http://adf.ly/1GV52s
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive