SITUS BERITA TERBARU

Ratu Elizbeth Bertemu Putri Charlotte Untuk Pertama Kalinya

Thursday, May 7, 2015
Quote: princess_charlotte_queen_elizabeth.jpg
Jakarta -
Setelah lahir dengan sehat pada 2 Mei lalu di St Mary's Hospital, London, satu per satu tamu penting mulai berkunjung ke Istana Kensington, Inggris untuk melihat royal baby tersebut. yang paling terbaru adalah kedatangan Ratu Elizabeth untuk melihat cicitnya, Charlotte Elizabeth Diana. Ini adalah pertemuan pertama antara keduanya setelah Ratu Elizabeth kembali dari liburan di Norfolk. Ratu Elizabeth menghabiskan waktu selama kurang lebih 30 menit saja dalam kunjungan tersebut.


Putri Pangeran William dan Putri Kate tersebut merupakan pewaris tahta urutan keempat Kerajaan Inggris.
Nama anggota terbaru keluarga kerajaan Inggris ini diumumkan Senin 4 Mei, dengan nama tengah untuk menghormati Ratu Elizabeth dan mendiang neneknya, Putri Diana.


Kelahiran Putri Charlotte -anak kedua Pangeran William dan Kate- sudah didaftarkan resmi ke catatan sipil pada Selasa 5 Mei dengan ditandatangani oleh Pangeran William.

07af632c-02e5-4c18-9705-ea2cf60e5683-659

Deputi pencatatan sipil Westminster, Alison Cathcart bahkan smpai harus datang ke Istana Kensington untuk menjadi saksi penandatanganan pencatatan Putri Charlotte di catatan sipil, sama seperti saat Pangeran George lahir.


William dan kate dikabarkan akan segera pindah dari Istana Kensington menuju rumah mereka di Anmer Hall yang terletak di Sandringham, Norfolk. William akan segera pergi untuk menjalankan tugasnya selama enam minggu sebelum akhirnya kembali lagi bekerja sebagai pilot ambulan udara.


Kali aja ada yang demen berita royal baby cewek.gif


sumber: http://soulofjakarta.com/index.php?m...=8&csal=NTkzNw==  (soulofjakarta.com)


Link: http://adf.ly/1GUwDE
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive