SITUS BERITA TERBARU

Kiper Marseille Berminat Ke Premier League

Thursday, May 7, 2015
22.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Steve Mandanda, kiper Olympique Marseille mengaku bahwa ia sangat berminat dan membuka pintu untuk hijrah menuju Premier League di musim panas yang akan datang.

Mandanda sendiri telah mulai dihubungkan dengan sejumlah tim yang berada di sana. Sebut saja Tottenham Hotspur, yang memang dipercaya bakal segera kesusahan untuk bisa mempertahankan Hugo Lloris, dan ia mengklaim hengkang menuju ranah Inggris jadi sebuah kemungkinan untuknya.

"Ya, Premier League merupakan sebuah liga yang selama ini sangat saya suka, ada beberapa tim yang terbaik yang berkompetisi di sana selama ini," ungkap pemain berumur 30 tahun ini pada Canal Plus.

"Saya sudah cukup lama memperkuat Olympique Marseille di Ligue One Prancis. Saya mau liat hasil akhir musim nant. Diposisi berapakah kami akan berakhir, jika saya memperoleh sebuah penawaran yang bagus saya akan pertimbangkan itu."

"Susah untuk bisa mengetahui apakah saya akan tetap bertahan ataupun tidak. Saya akan melihat nanti akan bagaimana. Saya juga harus berbicara bersama manajemen klub, dan kami akan segera mendapatkan jalan keluar," lanjut Mandanda.

Mandanda sendiri gabung di Marseille pada tahun 2007 yang lalu dari Le Havre. Ia tercatat telah menjalani sebanyak 19 pertandingan bersama dengan Tim Nasional Prancis.

sumber : http://www.soccer11.net/kiper-marsei...remier-league/

Link: http://adf.ly/1GV53u
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive