SITUS BERITA TERBARU

Wanita ini nekat melompat dari gedung tertinggi di dunia

Tuesday, May 19, 2015

Vanessa-Nunes.jpg

burj-khalifa.jpg


dubai-burj-khalifa.jpg

Lightning_full.jpg

maxresdefault.jpg

Quote:
DUBAI, ANDALAS.CO - Laura Vanessa Nunes (39) tewas setelah melompat dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, yang berada di Dubai.

Diwartakan oleh Mirror pada Senin (18/5), Nunes diduga nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 148 setelah patah hati karena putus dari pacarnya.

Ibu korban yang bernama Leona Sykes berasal dari Afrika Selatan mengungkapkan kepada wartawan bahwa dia telah mendapatkan kabar yang mengejutkan itu dari pihak Emirat. Namun dia tidak percaya begitu saja dengan berita tersebut, karena merasa ada yang ditutup-tutupi oleh pihak Emirat.

Menurut Sykes, anaknya tersebut memang memiliki kekasih yang merupakan seorang pebisnis Emirat.

Dia mengungkapkan bahwa Emir yang merupakan pemilik Burj Khalifa setinggi 900 meter itu, menolak untuk memberi konfirmasi kembali mengenai penyebab kematian anaknya.

Namun setelah berusaha, polisi Dubai akirnya mau memperlihatkan rekaman CCTV yang ada di dek lantai bangunan, yang menunjukkan Nunes menyelinap melalui celah kecil yang dirancang untuk memungkinkan wisatawan untuk melihat keluar dan mengambil foto.

Rekaman itu menunjukkan dia awalnya menempatkan kepalanya melalui celah sebelum bergegas kembali ke dek observasi.

"Saya pikir dia punya ketakutan ketika dia melihat ke bawah. Dia adalah seorang wanita muda yang ketakutan panik," kata Sykes kepada Mail Online.

Tubuh Nunes sendiri ditemukan di lantai tiga, tepatnya dia Restoran Amal, yang merupakan bagian dari Hotel Armani, setelah jatuh setinggi 150 meter pada Senin (18/5) pagi waktu setempat.***


Sumber: andalas.co  (andalas.co)

Link: http://adf.ly/1HNcvc
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive