SITUS BERITA TERBARU

Wanita Ini Makan Pasir 1 Kilogram Tiap Hari

Saturday, May 16, 2015
Quote: Wanita Ini Makan Pasir 1 Kilogram Tiap Hari

240820_620.jpg

Seorang wanita di India mengaku setiap hari mengkonsumsi 1 kilogram pasir. Sudama Devi yang kini telah berusia 92 tahun, mengaku telah 82 tahun melakukan kebiasaan makan yang aneh tersebut .

"Saya makan pasir setiap hari, sekitar satu kilogram, tiga atau empat kali dalam sehari," katanya, seperti dilansir Daily Mail pada Jumat, 15 Mei 2015.

Devi pertama kali makan pasir ketika ia menjadikan kebiasaan aneh tersebut sebagai taruhan dengan teman-temannya ketika ia berusia 10 tahun.

Meskipun demikian, hingga kini ia tidak pernah mengeluh mengalami gangguan kesehatan. Menurut dokter yang memeriksanya, mengatakan bahwa kondisi kesehatannya sangat sempurna.

Ibu empat anak dari Kajri Noorpur India, mengklaim kebiasaan memakan makanan yang tidak biasanya tersebut, adalah alasan dia tidak pernah sakit ataupun lapar.

"Kondisi ekonomi saya tidak baik tapi aku suka diet yang baik dan sehat. Aku makan pasir walaupun ini bukan makanan," tegas Devi.

Dia menambahkan pasir itu enak ketika ia mencobanya saat masih anak-anak. Devi langsung ketagihan dan menjadikannya sebagai rutinitas. Tidak hanya makan pasir dari piringnya, ketika meminum air pun biasanya Devi mencampurkannya dengan pasir.

Walupun Devi memakan pasir, namun tidak ada dari satupun keluarganya yang juga memakan pasir. "Aku memiliki tujuh putra dan tiga putri tetapi sekarang saya hanya memiliki tiga putra dan satu putri yang masih hidup. Mereka semuanya tidak makan pasir, termasuk suami saya." Kata Devi

Devi menambahkan bahwa saat belum menikah biasanya ayah dan saudaranya yang menyiapkan pasir untuknya dan setelah menikah suaminya Krishan Kumar yang menyiapkannya.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah, makan pasir ? kok bisa

Link: http://adf.ly/1HGAqo
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive