SITUS BERITA TERBARU

Cari Tumpangan Gratis, Wanita Ini Ancam Ledakkan Bom

Saturday, May 16, 2015
Quote: Cari Tumpangan Gratis, Wanita Ini Ancam Ledakkan Bom

91720_620.jpg

Seorang wanita di Amerika Serikat ditangkap polisi lantaran membuat laporan palsu. Wanita tersebut dituduh melaporkan ancaman bom palsu untuk mendapatkan tumpangan gratis.

Akhirnya wanita ini memang mendapat tumpangan gratis. Tapi tujuannya adalah penjara. Seperti dilansir Huffington Post, peristiwa tersebut terjadi pada awal pekan lalu.

Ketika itu Patricia Lee Bembow menelepon dari sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum di Pensacola, Florida. Bembow menghubungi nomor panggilan darurat Angkatan Laut AS pada pukul 22.45 waktu setempat.

Dia kemudian mengatakan kepada petugas Charles Brockett bahwa ada bom di sebuah tempat yang dirahasiakan.

Bembow menuntut agar seseorang segera datang menjemputnya di pompa bensin atau bom tersebut akan segera diledakkan. Bembow juga dilaporkan memberi nama sebenarnya kepada petugas.

Brockett langsung melaporkan ancaman bom itu kepada atasannya. Pada saat itu juga petugas kepolisian yang telah diberi informasi oleh Angkatan Laut AS bergerak menuju lokasi Bembow.

Polisi menjemput Bembow di pompa bensin, tapi kemudian memilih mengantarnya ke penjara Escambia County daripada tujuan pilihannya.

Tersangka didakwa melakukan kejahatan ancaman bom. Dia ditahan di Escambia County dengan uang jaminan sebesar US$ 5.000 (sekitar Rp 65 juta).

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?

Link: http://adf.ly/1HGAqi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive