SITUS BERITA TERBARU

Roberto Martinez Ragu Memainkan Steven Pienaar

Thursday, May 7, 2015
default-620x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Pelatih Everton, Roberto Martinez, telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengambil resiko apa pun untuk menurunkan Steven Pienaar bila si pemain masih belum fit secara sempurna.

Usai menepi selama hampir empat bulan lamanya dikarenakan oleh cedera lutut serta kunci paha, pemain yang berasal dari Afrika Selatan ini kembali bermain di tanggal 11 April lalu ketika berkunjung di kandang Swansea City.

Meski begitu, si pemain sendiri harus kembali absen serta melewatkan tiga pertandingan Premier League yang terakhir sebab ia mendapatkan cedera lutut kambuhan. Maka dari itu, Martinez dalam keterangan yang ia berikan mengaku tidak akan mengambil resiko berkaitan dengan kondisi dari Pienaar.

"Steven Pienaar telah bekerja dengan begitu keras untuk dilibatkan sebelum musim kali ini berakhir, namun hal itu akan berjalan dengan sangat sulit," ungkap Martinez pada situs resmi klub.

"Kami akan terus memantau bagaimana kondisi Pienaar, dan bila dia sudah fit sempurna dalam tiga pekan yang akan datang, maka hal tersebut adalah kabar yang begitu hebat untuk bisa melihatnya lagi kembali di atas lapangan. Bila tidak, maka kami akan segera memastikan bahwa Pienaar akan segera bugar untuk ajang pra musim mendatang, serta memastikan dirinya berada pada kondisi yang terbaik untuk bisa mempunyai musim yang lebih baik di musim depan.

sumber : http://www.soccer11.net/roberto-mart...teven-pienaar/



Link: http://adf.ly/1Ga4by
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive