SITUS BERITA TERBARU

Palermo Segera Memutuskan Masa Depan Bintangnya

Thursday, May 7, 2015
Paulo-Dybala.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Maurizio Zamparini yang merupakan sang Presiden Palermo, mengutarakan bahwa dirinya bakal segera memberikan sebuah kepastian soal masa depan pemain bintangnya yakni Paulo Dybala dalam beberapa waktu dekat ini.

Si pemain sendiri memang begitu gencar diisukan akan segera hengkang dari tim berjuluk Rosanero ini pada musim panas yang akan datang. Hal tersebut juga didukung dengan minat dari sejumlah tim top Eropa seperti halnya Paris Saint Germain, Juventus, serta Inter Milan yang sangat serius untuk memperoleh tanda tangannya.

"Paling tidak, memang ada tiga klub yang terus menerus mendekati Paulo Dybala saat ini. Ibarat apel yang telah ranum, maka Paulo Dybala sendiri sudah sangat siap untuk dipetik," papar Zamparini pada media Italia.

"Menurut saya di dalam 10 sampai dengan 15 hari yang akan datang kami bisa memberikan keputusan soal masa depan Paulo Dybala. Kami juga akan segera berjumpa dengan agen si pemain, sebab tiap orang yang memahami dunia sepak bola harus sadar dengan potensi yang ada dalam dirinya," lanjutnya.

Paulo Dybala sendiri untuk sekarang ini tercatat telah sanggup mengemas total 13 gol dari total 34 pertandingan yang ia jalani bersama Palermo di ranah Serie A Italia musim ini. Performa gemilang tersebut diyakini masih bisa terus meningkat mengingat saat ini usianya masih sangat muda dan ia masih bisa terus berkembang.

sumber : http://www.soccer11.net/palermo-sege...an-bintangnya/

Link: http://adf.ly/1Ga4bF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive