SITUS BERITA TERBARU

Promosi, Bournemouth Jual Tujuh Pemainnya

Thursday, May 7, 2015
afcb--620x330.jpg  (www.soccer11.net)


Soccer11.net – Salah satu tim yang sukses untuk promosi menuju Premier League musim depan adalah Bournemouth. Untuk sekarang ini, Bournemouth memastikan sudah melepaskan tujuh pemain mereka menjelang pertandingan perdana mereka untuk tampil di Premier League musim yang akan datang.

Di antara ketujuh pemain yang sudah mereka lepaskan tersebut, ada salah satu sosok kawakan yang berasal dari Republik Irlandia yaitu eks bek kiri Leeds United yakni Ian Harte, yang memang sebenarnya pernah mencicipi bagaimana kerasnya permainan di kasta tertinggi Inggris tersebut.

Lalu untuk enam nama yang lain yang harus menyudahi karier mereka bersama dengan Bournemouth untuk musim mendatang adalah Josh McQuoid, Joe Partington, Benji Buchel, Mohamed Coulibaly, Miles Addison dan juga Darryl Flahavan.

"Selalu susah jika harus bisa menentukan bagaimana masa depan dari para pemain, khususnya usai mereka bersama dengan kami untuk jangka waktu yang lama," ujar sang pelatih Eddie Howe.

"Ini memang merupakan salah satu bagian dari pekerjaan yang sangat mendebarkan, sebab kami akan segera kehilangan beberapa orang pemain yang memiliki sejumlah karakter yang berbeda dalam tim kami. Selanjutnya, kami harus bisa mendapatkan para pemain anyar untuk bisa membuat kami mampu bersaing di sana," imbuhnya.

Bournemouth sendiri berhasil untuk merebut tiket promosi menuju Premier League dengan menyandang status sebagai juara Divisi Championship untuk musim ini.

sumber : http://www.soccer11.net/promosi-bour...juh-pemainnya/


Link: http://adf.ly/1Ga4ak
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive