SITUS BERITA TERBARU

Rieke Diah Pitaloka Malu Ketemu Rakyat

Monday, May 11, 2015
Rieke Diah Pitaloka Malu Ketemu Rakyat

WARTA KOTA, JAKARTA - "Malu saya ketemu rakyat," itulah penggalan orasi Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka di hadapan pengurus dan kader PDI-Perjuangan Jember, Minggu (10/5/2015).
Malu bertemu rakyat yang dimaksud anggota Komisi IX DPR RI itu terkait Kartu Indonesia Hebat yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.
"Tujuh bulan sudah kartu ini dicanangkan, apakah sudah berhasil, belum," ujar perempuan yang identik dengan peran Oneng di sinetron komedi itu.
Karenanya, ketika ia bertemu rakyat di daerah pemilihannya (Jawa Barat) maupun tempat lain, ia merasa malu saat ditagih tentang kartu itu oleh rakyat.
"Pelaksanaan sistem Kartu Hebat Jokowi itu belum berhasil. Jadi saat ini meski PDI-P saat ini memiliki kontrak politik dengan pemerintahan, bukan waktunya bermain-main dan bercanda. Banyak hal terkait rakyat yang harus diperjuangkan," tegasnya.
Rieke datang ke Jember dalam rangka Sosialiasi UU Pilkada Serentak dan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Keluarga Sejahtera bersama anggota Komisi II DPR RI Arif Wibowo.

Sumber   (wartakota.tribunnews.com)

PDIP PRO WONG CILIK

Link: http://adf.ly/1Gsvdu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive