SITUS BERITA TERBARU

Boleh Pegang Payudara Asal Suka Sama Suka

Monday, May 11, 2015
Boleh Pegang Payudara Asal Suka Sama Suka

RMOL. Pedangdut adalah salah satu profesi yang paling rawan mengalami pelecehan. Bila berada di atas panggung atau saat dikerumuni penonton, se­orang pedangdut paling minim disentuh, dicakar atau dicubit. Hal ini lumrah dialami Zaskia Gotik. Tapi bagaimana jika ada yang menyentuh bagian intim?

"Kalau ada yang me­gang dianya suka nggak papa, sama-sama suka kan. Orang punya pe­mikiran megang tubuh kita balik ke diri kita lagi. Kalau kita tampil mengundang, kita harus kontrol busana kita. Ka­lau kita sopan, elegan, nggak akan dipegang," ujar Zaskia.

Pemilik nama asli Syurkianih ini mengaku tak pernah disentuh hing­ga ke bagian intim seperti payudara oleh penonton atau fans.

"Alhamdulilah nggak. Paling dicakar, dicubit. Itu lumrah," cetus Zaskia.

Banyak pedangdut yang masih terkenal di daerah begitu berani mengum­bar bagian tubuh mereka secara seronok. Seperti itulah yang dimaksud Zaskia akan mengundang orang untuk menyentuh area intim mereka.

Merasa bagian payu­daranya jadi andalan, Duo Serigala belum lama ini mengaku akan mengasuransikan payu­daranya, masing-masing senilai Rp 1 miliar. Zaskia yang disebut-sebut pu­nya bokong seksi, apak­ah tertarik juga untuk mengasuransikan bagian sensitifnya itu?

"Nggak penting. Asur­ansi organ tubuh nggak perlu lah," jawab pelan­tun 1000 Alasan, Cukup Satu Menit dan Tarik Selimut ini.

Zaskia merasa lebih penting untuk asuransi jiwa. Bahkan semua ang­gota keluarga pun dia ikutkan asuransi. "Yang penting asuransi jiwa saya, orang tua, dan ke­luarga saya."

Zaskia juga mengo­mentari hebohnya pem­beritaan mengenai tempat protistusi terselubung di Jakarta. Dengan polos­nya, dara asal Cikarang ini mengaku tak pernah tahu-menahu tempat-tempat seperti itu.

"Di tempat eneng mah cuma ada kambing, dom­ba, bandot. Eneng nggak tahu tempat-tempat gitu," katanya.

Zaskia sendiri tak me­nampik pernah menden­gar tempat sejenis itu di kampung halamannya. "Denger-denger ada tem­pat-tempat gitu, tapi kay­aknya udah musnah, udah nggak ada, karena meng­ganggu dan kasian juga," selorohnya.

Sumber   (blitz.rmol.co)

kasian jomblo

Boleh Pegang Payudara Asal Suka Sama Suka

Link: http://adf.ly/1Gt4r5
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive