SITUS BERITA TERBARU

Rickie Lambert Segera Gantikan Didier Drogba

Thursday, May 7, 2015
Ludogorets-v-Liverpool-615x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Sang jawara Premier League musim ini yaitu Chelsea, dikabarkan mulai bergerak untuk bisa mendapatkan seorang pemain pengganti untuk Didier Drogba. Lalu kabarnya, The Blues saat ini sedang berupaya untuk merekrut Rickie Lambert dari Liverpool.

Rickie Lambert sendiri adalah salah satu pemain baru untuk The Reds di musim panas yang lalu. Akan tetapi, si pemain kesulitan untuk bisa bersaing dengan skuad inti serta bahkan hampir hengkang ke pihak Aston Villa di dalam bulan Januari yang lalu.

Seperti yang dilansir oleh beberapa media asal Inggris, tim yang berasal dari London Barat ini memang bakal segera melepaskan Didier Drogba di lantai transfer musim panas mendatang. Oleh karena itu, Chelsea sangat ingin memboyong pemain lain untuk bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Drogba.

Bomber yang saat ini berumur 33 tahun itu menurut rencana akan segera dimainkan oleh Chelsea sebagai seorang striker ketiga, yang akan segera melapisi kehadiran dari Diego Costa dan juga Loic Remy.

Hanya saja, Rickie Lambert memang bukan target satu-satunya untuk The Blues, mengingat nama yang lain seperti halnya penyerang andalan Tottenham Hotspur yakni Emmanuel Adebayor juga telah dimasukkan di dalam daftar incaran Chelsea. Namun bisa dipastikan bahwa usaha Chelsea untuk mendatangkan Adebayor akan jauh lebih sulit daripada memperoleh jasa Lambert.

sumber : http://www.soccer11.net/rickie-lambe...didier-drogba/



Link: http://adf.ly/1Ga4bd
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive