SITUS BERITA TERBARU

Kapten Villarreal Siap Comeback Lawan Elche

Thursday, May 7, 2015
BrunoSoriano-700x394-620x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Bruno Soriano, sang kapten Villarreal mengaku bahwa dirinya siap comeback pada pertandingan melawan Elche di dalam akhir pekan yang akan datang, usai menepi dalam jangka waktu tiga bulan karena cedera fibula di kaki kanannya.

Pada hari Selasa lalu, Soriano telah kembali dalam sesi latihan secara penuh, dan yakin dapat merumput di El Madrigal di akhir pekan ini.

Dalam sebuah keterangan yang ia berikan kepada situs resmi klubnya, maka Soriano memberikan sebuah pernyataan. "Saya saat ini merasa sangat siap. Saya juga merasa sangat bagus secara fisik, dan juga saya sudah tidak merasakan sakit lagi pada area yang cedera.

"Menurut saya, saya akan segera siap untuk menjalani laga yang selanjutnya nanti. Secara fisik, saya juga harus bisa mencapai level seperti halnya para pemain yang lain. Akan tetapi yang paling penting adalah saat ini saya sudah merasa lebih baik. Bila saya menjalani latihan pada sepanjang pekan, saya pasti akan tersedia bagi sang pelatih untuk pertandingan di akhir pekan nanti," imbuh Soriano.

Villarreal sendiri untuk sekarang ini bertengger pada posisi keenam di klasemen sementara La Liga Spanyol. Akan tetapi, mereka tidak lagi mampu untuk memetik kemenangan penuh dalam 11 laga yang terakhir di seluruh ajang. Oleh karena itu, laga di akhir pekan nanti merupakan laga wajib menang bagi mereka.

sumber : http://www.soccer11.net/kapten-villa...k-lawan-elche/

Link: http://adf.ly/1Ga4cT
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive