SITUS BERITA TERBARU

PKS Usung Tifatul Jadi Wali Kota Medan

Thursday, May 7, 2015
PKS Usung Tifatul Jadi Wali Kota Medan


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan akhirnya mengusung tujuh nama yang akan dijadikan bakal calon Wali Kota Medan pada Pilkada serentak akhir 2015 ini.

Dari tujuh nama yang diusung, salah satunya mantan Menteri Komunikasi dan Informasi era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Tifatul Sembiring.

"Ada tujuh nama yaitu Azhar Arifin, Ikrimah Hamidy, Jumadi, Muhammad, Salaman Alfarizi, Surianda dan Tifatul Sembiring. Nama tersebut keluar berdasarkan hasil penjaringan," kata Sekretaris DPC PKS Kota Medan Abdul Rahim, Kamis (7/5/2015).

Lebih lanjut Abdul Rahim mengatakan, ketujuh nama itu merupakan hasil penjaringan sekian banyak nama yang dianggap memenuhi tiga persyaratan yang diajukan PKS. "Jadi calon yang kita ajukan harus memiliki integritas, kepemimpinan yang kuat serta sosok yang visioner. Ketujuh nama itu memenuhi seluruh kriteria itu,"klaimnya.

Ketujuh nama yang telah ditetapkan ini, lanjut Abdul Rahim, akan diajukan ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Selanjutnya, kata Abdul, ketujuh nama itu akan segera diajukan ke DPW PKS Sumut dan dilanjutkan ke DPP PKS, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai calon yang diusung. "Keputusan ada di DPP. Kita mengusulkan saja nama-nama yang memenuhi kriteria," tukasnya.


SUMBER  (news.okezone.com)


TIFATUL WALIKOTA MEDAN


MANTAB BETUL!

Link: http://adf.ly/1GZvYh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive