SITUS BERITA TERBARU

Aston Villa Menanti Keputusan Tom Cleverley

Thursday, May 7, 2015
hi-res-1077f5cdd156c6f3cd32c7cc333012d7_  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Tim Sherwood, sang pelatih Aston Villa masih menantikan bagaimana keputusan dari Tom Cleverley berkaitan dengan apakah dirinya akan tetap bertahan di Villa Park ataukah akan hengkang pada klub lain, usai masa pinjamannya dari Manchester United habis.

Cleverley sendiri telah menjadi seorang pemain pinjaman di awal bulan September yang lalu, sebagaimana masa kontraknya di Old Trafford akan segera berakhir di musim panas yang akan datang.

Pemain yang berasal dari Inggris ini berhasil untuk mencuri hati Tim Sherwood semenjak dia mengambil alih tim di bulan Februari yang lalu, dengan eks pelatih Tottenham Hotspur ini yang sudah menekankan niatnya untuk mempermanenkan status Cleverley. Akan tetapi, yang jadi penghalang terbesar saat ini yakni keputusan akhir dari Cleverley sendiri.

"Saya telah memberitahu niat saya tentang rencana pembelian permanen Cleverley tersebut. Tom juga akan segera mengambil keputusan, dan kami ingin bisa menunggu sampai dengan akhir musim nanti," ujar Tim Sherwood.

"Saya mempunyai begitu banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk bisa memastikan bahwa kami bisa aman lebih dulu dari zona merah degradasi, sebelum membahas hal tersebut. Cleverley sendiri akan mempunyai begitu banyak opsi di Premier League musim depan. Ia juga tak akan bergabung dengan tim yang bermain di Divisi Championship," lanjut sang manajer.

sumber : http://www.soccer11.net/aston-villa-...tom-cleverley/



Link: http://adf.ly/1Ga4fG
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive