SITUS BERITA TERBARU

Musim Depan, Gary Cahill Inginkan Trofi Liga Champions

Wednesday, May 6, 2015
gary-cahill-wallpaper-chelsea-roso7mnx-6  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Salah satu pemain Chelsea yakni Gary Cahill, mengutarakan ambisi yang ada dalam dirinya untuk bisa memenangi gelar juara Liga Champions di musim yang akan datang bersama dengan The Blues.

Pada musim ini sendiri, skuad besutan Jose Mourinho ini telah gagal dalam mewujudkan impian mereka menjadi yang terbaik di ranah Eropa, setelah mereka tersingkir kan ketika berhadapan dengan paris Saint Germain dalam duel mereka di babak 16 besar.

Kegagalan yang telah mereka terima ini ternyata melecut semangat dari pemain bertahan internasional asal Inggris ini, untuk bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi pada kampanye di ajang yang serupa untuk musim mendatang.

"Pastinya saja saya serta para pemain lain di tim kami ingin menjadikan gelar Liga Champions lebih dari sekedar prioritas kami yang utama. Kami sangat ingin memenangkannya dan membawa pulang trofi tersebut menuju Stamford Bridge."

"Peluang tersebut sebenarnya kami miliki pada musim ini, akan tetapi menjadi juara dalam liga domestik juga tidak kalah penting," ujar Gary Cahill pada media Inggris.

Dalam kancah lokal, The Blues telah berhasil untuk menasbihkan diri menjadi juara dalam Premier League musim ini, dengan kompetisi yang masih tersisa sebanyak tiga pertandingan lagi. Kini yang menjadi tujuan tim-tim di bawahnya hanya bersaing untuk finish dalam posisi empat besar.

sumber : http://www.soccer11.net/musim-depan-...iga-champions/




Link: http://adf.ly/1GTYeZ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive