SITUS BERITA TERBARU

Allegri Menegaskan Timnya Harus Cetak Gol di Bernabeu

Wednesday, May 6, 2015
massimiliano-allegri.jpg  (www.soccer11.net)


Home » BERITA BOLA » Allegri Menegaskan Timnya Harus Cetak Gol di Bernabeu
massimiliano-allegri
Allegri Menegaskan Timnya Harus Cetak Gol di Bernabeu

in BERITA BOLA, LIGA CHAMPIONS, SOCCER11 32 mins ago 0 1 Views

Soccer11.net – Dalam leg pertama semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid, Juventus akan gantian berkunjung ke kandang Madrid. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan timnya harus main lebih baik lagi di Santiago Bernabeu dan berusaha cetak gol.

Juve mendapat kemenangan 2-1 dari Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu(6/5/2015) dinihari WIB. Bianconeri menang berkat gol Alvaro Morata dan Carlos Tevez, dan cuma bisa dibalas sekali oleh madrid lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Dalam leg pertama ini Juve mendapat modal yang cukup bagus untuk menjalani leg kedua di Bernabeu, pekan depan. Untuk lolos ke babak final, mereka cuma butuh hasil seri.

Pada laga di Bernabeu, Juve berpeluang untuk memainkan salah satu gelandang andalannya, Paul Pogba, yang sudah mulai pulih dari cedera.

"Saat akan mempersiapkan diri untuk laga rabu mendatang. Kami harus bermain lebih baik daripada di leg pertama ini. Kalau semuanya berjalan lancar, saya berharap bisa memainkan Pogba sebentar pada hari sabtu (melawan Cagliari di Serie A) karena saya tidak bisa membawanya ke Madrid kalau dia belum bermain sama sekali," kata Allegri.

"Juventus akan menghadapi tim Real yang terluka pada hari rabu mendatang. Kami harus mencetak gol di Madrid atau kami akan sulit berpeluang mendapat tiket ke babak final Liga Champions," katanya.

sumber : http://www.soccer11.net/allegri-mene...l-di-bernabeu/




Link: http://adf.ly/1GTYdU
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive