SITUS BERITA TERBARU

Mohamed Salah Sebentar Lagi Perkuat Spurs

Wednesday, May 6, 2015
mohamed_salah__chelsea_wallpaper_by_mrpu  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk membeli jasa Mohamed Salah dari Chelsea, di lantai transfer musim panas nanti. Seperti dikabarkan oleh BBC, Spurs sudah sepakat kepada perjanjian personal dengan si pemain.

Salah sendiri resmi menjadi bagian dari skuad The Blues di lantai transfer musim dingin 2014 lalu dari pihak FC Basel dengan mahar senilai 11 juta pounds. Namun, perjalanan kariernya dengan Chelsea tidak berlangsung baik bagi pemain yang berkebangsaan Mesir ini.

Ya, Mohamed Salah hanya bermain dalam 13 pertandingan saja dengan dua gol yang ia ciptakan bagi Chelsea. Kondisi ini pastinya saja memaksa sang pelatih The Blues yakni Jose Mourinho terpaksa untuk membuangnya menuju Fiorentina di musim dingin kemarin.

Akan tetapi, bersama dengan Fiorentina, permainan Salah langsung meningkat dengan tajam. Pemain berumur 22 tahun ini juga sanggup mengantarkan Fiorentina bersaing pada papan atas Serie A Italia, dan tampil dalam semifinal Liga Eropa.

Kondisi ini sendiri tentunya saja membuat pihak Tottenham mulai jatuh hati untuk menyaksikan performa yang sering diperlihatkan oleh Salah di atas lapangan hijau. Ditambah lagi, pelatih tim yang berasal dari London Utara ini yakni Mauricio Pochettini, juga dengan terang-terangan menyatakan bahwa ia mempunyai keinginan guna memasukkan Salah di dalam skuad besutannya untuk bisa menjalani kerasnya persaingan musim mendatang.

sumber : http://www.soccer11.net/mohamed-sala...perkuat-spurs/

Link: http://adf.ly/1GTNey
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive