SITUS BERITA TERBARU

[Mulustrasi Inside] Rampas handphone, Waria ditangkap

Wednesday, May 13, 2015
Original Posted By elshinta.com
Adi Saputra alias Puja (23), salah seorang waria yang sering mangkal di kawasan Simpang Rimbo, tepatnya di seputaran gerbang perbatasan Kota Jambi-Kabupaten Muaro Jambi, saat ini harus mendekam di sel tahanan Polsek Kotabaru.

Ia ditangkap setelah dilaporkan melakukan penodongan dan perampasan handphone dengan korban seorang pemuda berinisial Sd (17).

Dilaporkan Kontributor Elshinta, Aldi Saputra, Rabu (13/05), berdasarkan pengakuan Waria, dirinya sering mangkal sekitar pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB di wilayah perbatasan tersebut, sedangkan keterlibatan dilaporkan oleh korban kepihak kepolisian, karena mengambil Handphone dan mengancam korban dengan pisau.

Karena saat mangkal temannya diganggu oleh korban yang diketahui saat itu sedang mabuk tuak. Saat itu juga Ia dipanggil teman Waria lainnya, untuk membantu mereka dari pria mabuk tersebut.

Dikatakannya, Adi yang sering mangkal diperbatasan tersebut, tidak lain seorang ratu yang sering dipanggil puja. Sedangkan keterlibatan perbuatan Curat, Ia mengaku baru sekali itu melakukan. Di jambi, Ia baru dua bulan menjejaki kakinya kerena penghasilan di Jambi soal seks sangat tinggi.

Kapolsek Kotabaru Jambi Kompol Suryandaru menyatakan, karena telah mengancam korbannya dengan pisau, setelah itu mengambil barang korban dan langsung melarikannya.

Karena korban tidak senang dengan pelaku, korban langsung melaporkannya ke Polsek Kotabaru, setelah itu aparat kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian, dan pelakupun dapat dirumahnya yaitu di RT 03 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kotabaru Jambi.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, seorang waria tersebut masih ditahan di sel tahanan polsek Kota baru Kota jambi. Atas keterlibatan pelaku, Waria ini di kenakan dengan pasal 365.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.


Sumber : Elshinta.com  (elshinta.com)

Mulustrasinya jangan di pasang deh, ngeri pada pingsan semua

Link: http://adf.ly/1H2l9U
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive