SITUS BERITA TERBARU

Tujuh Mahasiswi Kena Razia Kos-Kosan di Depok

Wednesday, May 13, 2015
Tujuh Mahasiswi Kena Razia Kos-Kosan di Depok
Rimanews - Mahasiswa dan orang asing terjaring dalam razia gabungan Muspida Kota Depok. Seorang Warga Negara Korea Selatan terjaring razia gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polri, dan Imigrasi Depok. WNA bernama depan Kim tersebut terjaring di Apartemen Margonda Residence Jalan Margonda pada Selasa (12/5) malam.

Saat ditanyai petugas, ia tidak dapat menunjukan paspor. Karena itu ia digiring ke kantor Satpol PP di Balaikota Depok.

Setelah diperiksa WNA Korea Selatan itu memang tidak memiliki paspor namun mengantongi surat izin dari Sekretariat Negara. Karena itu WNA tersebut legal tinggal di Depok.

"Untuk warga asing, kami berkoordinasi dengan Imigrasi," papar Kepala Satpol PP Depok Nina Suzana di Depok, Rabu (13/5/2015).

Dalam razia gabungan tersebut, polisi berhasil menjaring tujuh pasangan mesum didominasi mahasiswa. Selain itu satu WNA dan satu perempuan.

Dua pasang mahasiswa di Apartemen Margonda Residence, satu pasang di indekos Golden Stick, tiga pasang di indekos Ripi Pondok Cina Margonda, satu pasang di indekos Pondok Kukusan Permai, satu perempuan tanpa identitas dan satu warga negara Korea Selatan.

Kali ini sasarannya bukan artis ataupun PSK, tetapi mahasiswa. Karena itu tempat yang paling utama dituju yakni sebuah tempat kos di kawasan Pondok Cina, Beji, Depok dekat stasiun.

"Identitas mereka masih didalami, ada yang mahasiswa maka kami berikan pembinaan dan kembalikan ke orangtua. Kami lakukan ini razia gabungan dalam rangka antisipasi prostitusi yang saat ini tengah marak. Sasarannya juga narkoba dan miras," kata Nina.

Dalam razia tersebut tidak ditemukan miras ataupun narkoba. Hanya saja ditemukan satu botol miras kosong di tempat kos wilayah Kelapa Dua, Depok.

SUMBER  (nasional.rimanews.com)

Mungkin Lagi Berdiskusi Buat 20 Mei Nanti

Link: http://adf.ly/1H2h1d
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive