SITUS BERITA TERBARU

Pidato Politik Ketum PAN, Zulkifli Sapa Megawati Dulu Baru Prabowo

Wednesday, May 6, 2015

Jakarta- Ketum PAN Zulkifli Hasan berpidato politik dalam acara pelantikan pengurus DPP dan pembukaan Rakernas PAN. Zulkifli menyapa seluruh ketum parpol yang hadir di acara itu, termasuk Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Yang terhormat Presiden Ir Jokowi. Yang saya hormati Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI sekaligus Ketum PDIP. Para pimpinan lembaga Negara, Ketua DPR, Ketua DPD, para wakil ketua DPR, wakil ketua DPD, dari BPK, semuanya," kata Zulkifli membuka pidatonya di Balai Sudirman, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).

Zulkifli juga menyapa para menteri Kabinet Kerja yang hadir, di antaranya adalah Menko PMK Puan Maharani dan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno. Selain itu, Ketua MPR ini juga menyapa para ketum parpol.

"Hadir di tengah-tengah kita, yang mulia Bapak Prabowo Subianto, Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Muhaimin Iskandar, Bapak Anis Matta, Bapak Wiranto, Bapak Djan Faridz, Bapak Syarief Hasan, Bapak Sutiyoso, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Mas Rofiq," sapa Zulkifli.

Zulkifli juga menyapa Buya Syafii Maarif. Pria asal Lampung ini gembira Buya Syafii hadir dan mendoakan PAN menjadi lebih besar.

"Kami bangga acara ini dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Prabowo dan ketum-ketum parpol, pimpinan lembaga para menteri, suatu kebahagiaan luar biasa bagi kami," ujarnya.

"Kehadiran para tokoh ini menunjukkan bahwa kita semua tetap menunjukkan mengutamakan silaturahim meski berbeda pilihan politik" imbuhnya.(trq/van)

Di Rakernas PAN, Zulkifli Hasan Diapit Jokowi dan Megawati

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional di Jakarta, Rabu (6/5/2015) malam. Keduanya duduk mengapit Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di deretan bangku tepat di depan panggung.

Mereka sempat memasuki sebuah ruangan terlebih dahulu sebelum berjalan beriringan memasuki arena rakernas. Pembawa acara, Tina Talisa, pun langsung menyambut ketiganya.

Nama Presiden Joko Widodo disebut pertama kali, diikuti Zulkifli Hasan dan Megawati. Jokowi rencananya akan memberikan sambutan sekaligus membuka rakernas ini.

Ketua umum partai politik lainnya juga hadir, yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum PPP Djan Faridz, dan elite politik lainnya.

Mereka duduk sejajar di bangku paling depan sebelah kanan panggung. Namun,saat datang, mereka tidak menunggu dulu di dalam ruangan, tetapi langsung masuk ke arena rakernas.

Dalam rakernas pertama PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli ini, hadir juga Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Irman Gusman, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/05/06/204749/2908015/10/pidato-politik-ketum-pan-zulkifli-sapa-megawati-dulu-baru-prabowo
http://nasional.kompas.com/read/2015/05/06/20223521/Di.Rakernas.PAN.Zulkifli.Hasan.Diapit.Jokowi.dan.Megawati

Nah mbah amien kok ga disebut & ga diliput sama media


Link: http://adf.ly/1GTdmK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive