SITUS BERITA TERBARU

Memiliki Banyak Istri jadi Banyak Masalah

Sunday, May 17, 2015
Minggu, 17 Mei 2015

Memiliki Banyak Istri jadi Banyak Masalah

Banyak istri banyak masalah, itu sudah keniscayaan. Tapi Rohaimi, 37, berani ganti istri sampai empat kali. Ketika bekas istri pertama SMS melulu, istri ke-4 cemburu dan ngambek. Rohaimi jadi marah pada Lasmida, 35, karena dianggap bikin kacau acara. Akibatnya, Lasmida dan anaknya dicekik sampai mati dan dibuang ke kali.

Istri satu saja masalahnya banyak, kok berani-beraninya lelaki kimpoi banyak sekedar memanjakan syahwat. Padahal istri muda dan istri tua, setelah lewat 1-2 bulan rasanya sama saja. Jadi sebetulnya, punya istri baru itu sekedar membeli suasana baru, yang kostnya menjadi demikian mahal. Apa lagi jika sudah dikuasai setan, terhadap anak kandung yang tanpa dosa, menjadi tega seperi Rohaimi dari Meulaboh, Aceh ini.

Ketika menikahi Lasmida 8 tahun lalu, lelaki warga Meunasa Ara, Kecamatan KawayXVI, Aceh Barat itu hanya punya pandangan: satu istri. Tapi entah kenapa, minum es jus poligami milik Puspo Wardoyo di RM Ayam Bakar Wong Solo juga tidak pernah, tiba-tiba dia kepengin nambah bini lagi. Untuk menikah lagi, dia sudah minta izin pada Lasmida, tapi dia tidak mau dimadu. Karenanya perempuan itu memilih cerai dan hidup bersama anak satu-satunya, Ika, 4.

Setelah menceraikan Lasmida, jadilah dia kimpoi lagi dengan istri keduanya. Maka benar kata orang, istri satu cukup, bini dua malah kurang! Buktinya, setelah punya bini kedua, Rohaimi kimpoi lagi dengan wanita ketiga. Itu belum cukup, tahun lalu dia menikahi Muhaimah, 23, sebagai istri ke-4.

Ketika Rohaimi sedang demen-demennya pada istrinya yang ke-4, belakangan bekas istrinya telepon dan SMS melulu, yang intinya ingin rujuk kembali. Apakah Lasmida sekarang siap dengan status dimadu, yang akan selalu makan hati sepanjang hari. Nggak tahulah. Yang pasti SMS itu sempat terbaca oleh istri ke-4 Rohaimi, sehingga dia cemburu dan kemudian ngambek.

Hal ini membuat Rohaimi jengkel pada bekas istrinya. Ini kan sama saja merusak acara dan kebahagiaan orang. Maka ketika istrinya mengajak pertemuan 4 mata untuk membicarakan masa depan keluarga. Lahirnya Rohaimi sangat setuju, padahal di lubuk hatinya yang paling dalam, ada rencana lain, yang sama sekali tak masuk agenda politik Lasmida.

Dengan mengendarai mobil Rohaimi mengajak bekas istri dan anak perempuannya. Tapi tiba di tempat sepi Desa Cot Marek, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, kendaraan dikemudikan Rohaimi berhenti. Mulailah pertengkaran antara bekas istri dan suami terjadi. Saking jengkelnya, Lasmida langsung dicekik hingga tewas. Ika yang melihat ibunya dianiaya, menangis menjerit-jerit, tapi dicekik sekalian, sehingga keduanya tewas mengenaskan.

Pembunuh berdarah dingin itu kemudian membuang mayat Lasmida – Ika ke sungai Meureubo dengan diberi pemberat sepotong besi. Tapi sehari kemudian mengambang, dan terungkaplah pembunuhan kejam itu. Tanpa makan banyak waktu Rohaimi ditangkap dan digelandang ke Polsek Kaway XVI. Dalam pemeriksaan dia mengaku membunuh bekas istri karena kalap.

Sumber  (poskotanews.com)

yg mau nyobain jus poligami

Memiliki Banyak Istri jadi Banyak Masalah

kalo ga sanggup jus sakinah aja

Memiliki Banyak Istri jadi Banyak Masalah

Link: http://adf.ly/1HJFPs
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive