SITUS BERITA TERBARU

Pamit ke Suami Dinas Luar Kota, Eh…Rupanya Ngamar Sama Polisi

Sunday, May 17, 2015
Pamit ke Suami Dinas Luar Kota, Eh…Rupanya Ngamar Sama Polisi
Seorang oknum anggota Polres Sarolangun kepergok ngamar dengan isteri orang di salah satu hotel mewah di Kota Jambi. Selingkuhannya adalah R, perempuan yang sudah bersuami dan diketahui merupakan PNS yang bertugas di Polda Jambi. Keduanya kepergok tengah berduaan di kamar hotel, Selasa (12/5) malam.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, melalui Kabid Propam, AKBP Nurcholis membenarkan penangkapan Bripka SG yang belakang diketahui merupakan Calon Siswa Perwira Pertama Polri.

"Benar, Bripka SG sedang diproses di Propam Polda Jambi terkait laporan dan tertangkap tangan sedang berselingkuh dengan istri orang disalah kamar satu hotel," kata Nurcholis, kepada Jambi Ekspres (grup PM Online), kemarin.

Lebih lanjut ia menyebutkan, dalam kasus ini oknum polisi tersebut dinyatakan sudah melanggar kode etik profesi, pelanggaran disiplin dan tindak pidana dengan ancaman hukuman bisa diberhentikan atau PTDH dari kesatuan. "Yang bersangkutan sudah kita amankan, masih dalam proses lebih lanjut," pungkasnya.

Berdasar informasi yang dihimpun Jambi Ekspres, Bripka SG diduga sudah lama menjalin asmara dengan R secara diam-diam.

Penangkapan itu bermula saat R pamit kepada suaminya untuk pergi dinas ke luar kota dan pergi membawa mobil. Namun, suaminya mencurigai gelagatnya, dan melacak perginya mobil tersebut melalui GPS dari rumahnya.

Alangkah terkejutnya, ketika melihat mobil yang dibawa R terparkir di salah satu hotel mewah yang ada di bilangan Pasar Kota Jambi. Dia langsung melakukan penelusuran dan ditemukan keduanya berada dalam satu kamar.

Atas kejadian itu, suami R ini melaporkannya ke Bidang Propam Polda Jambi. Alhasil Bripka SG langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan secara internal kepolisian.

"Suaminya melapor ke Bid Propam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari setelah penggerebekan itu," ujar salah seorang sumber yang enggan namanya dicantumkan.

Mernurut keterangan sumber, R kini dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Pasalnya, R yang kondisinya tengah hamil 3 bulan mengalami pendarahan. "Informasinya R PNS di Polda Jambi. Sekarang dirawat karena pendarahan," pungkasnya.(pds)
sumur:www.posmetro-medan


Link: http://adf.ly/1HJE7L
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive