SITUS BERITA TERBARU

Konsolidasi Didanai Istana, Mahasiswa Bilang 'Tak Apa'

Saturday, May 16, 2015
Rimanews - Forum Mahasiswa Posraya Indonesia mengaku tak menggubris adanya sentilan pihak luar yang mengatakan bahwa konsolidasi mahasiswa sejabotabek yang digelar di Bogor telah didanai pihak Istana.

"Hahaha gak apa. Mereka mau bilang apa diluar sana yang pasti kami tetap mendukung program-program radikal Jokowi demi kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Sekjen Forum Mahasiswa Posraya Indonesia, Rezza Fahleva saat dikonfirmasi, Jumat (15/5/2015).

Diketahui, mahasiswa Jabodetabek menggelar konsolidasi pada tanggal 15-17 Mei 2015 di Bogor, Jawa Barat, bertujuan menyatukan kekuatan dalam memberikan dukungan terhadap Pemerintahan Presiden Jokowi.

Menurut mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) ini, pihaknya memastikan akan tetap mengawal program-program Jokowi. Salah satunya adalah program kartu sakti Jokowi: Kartu Indonesia Sehat (KIH), Kartu Indonesia Pintar (KIP).


"Bagi kami adalah kerja-kerja'kerja dan kerja. Bukan cuma omongan saja. Maka kita sepakat kawal program Jokowi," ujarnya.

Lebih lanjut, Rezza mengemukakan sebagai wujud dukungannya terhadap pemerintahan Jokowi, pihaknya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya mahasiswa berperan dalam mengawal program Jokowi yang dinilai pro rakyat pada Senin (18/5/2015) di depan Istana Negara.

"Kawan-kawan mahasiswa mari dukung dan berjuang bersama Presiden Jokowi untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera," tukasnya.


SUMBER  (nasional.rimanews.com)

ini Baru Mahasiswa Cerdas Demi Untuk Kemajuan Indonesia

Link: http://adf.ly/1HG7Eh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive