SITUS BERITA TERBARU

Menyingkap Misteri Hilangnya Dua Agen di Wayward Pines

Saturday, May 16, 2015
Quote: 7674356_20150516123558.jpg


Serial televisi terbaru dari AS, Wayward Pines, akan hadir di televisi berbayar di Indonesia mulai 15 Mei 2015 melalui saluran FOX. Wayward Pines disutradarai oleh Chad Hodge dan diproduseri oleh M Night Shyamalan yang merupakan sutradara The Sixth Sense.

Tayangan psychological thriller ini akan menampilkan para peraih nominasi Oscar antara lain Matt Dilon yang berperan sebagai agen FBI Ethan Burke, Juliette Lewis sebagai bartender dan kawan Ethan, serta Terrence Howard yang berperan sebagai Sherrif Arnold Paus.

Selain itu, artis peran Mellisa Leo yang pernah menyabet penghargaan Oscar kategori Aktris Pendukung Terbaik, juga akan tampil di setial televisi ini sebagai Pam, seorang perawat di Rumah Sakit Wayward Pines.

Wayward Pines yang diangkat dari novel berjudul Pines yang ditulis oleh Blake Crouch, mengisahkan tentang hilangnya dua agen di kota kecil yang bernama Wayward Pines. Kota kecil yang terlihat tenang dan normal ini ternyata memiliki banyak misteri yang harus dipecahkan. Dan Ethan. Dia harus menyelidiki kasus dua agen federal yang hilang tersebut di mana salah satu agen yang hilang adalah mantan kekasihnya.

Assistant Manager Marketing FOX International Channels untuk Indonesia, Tiara Sugiyono, mengatakan bahwa Wayward Pines adalah serial yang berbeda dengan serial televisi lainnya dan layak ditonton karena akting dari para bintangnya sudah tidak diragukan lagi.

"Serial Wayward Pines ini berbeda dengan serial televisi lainnya. Yang menarik dan membuat tayangan ini bermutu adalah penampilan dari para cast yang beberapa di antaranya adalah peraih nominasi Oscar dan ada pula yang menjadi pemenang salah satu kategorinya. Sehingga, kemampuan mereka dalam berakting di serial ini sudah tidak diragukan lagi," kata Tiara dalam wawancara usai jumpa pers Wayward Pines di XXI Cafe Senayan, Plaza Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Wayward Pines mulai tayang pada Jumat (15/5/2015) pukul 08.00 WIB di saluran FOX dan dapat disaksikan melalui televisi berbayar di Indonesia termasuk K-Vision.


0.jpg


SUMBER   (entertainment.kompas.com)


MANTAB BETUL NIH recseller.gifrecseller.gifrecseller.gif

Link: http://adf.ly/1HG7ly
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive