SITUS BERITA TERBARU

Felipe Melo Berpeluang Ke Inter

Thursday, May 7, 2015
25.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Felipe Melo yang merupakan gelandang andalan Galatasaray akan segera menyambut hangat skenario tentang kemungkinan dirinya merapat menuju Inter Milan di musim panas mendatang.

Eks pemain Juventus ini juga pernah bekerja sama dengan sang pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini, saat sang pelatih masih bernaung di tim yang berasal dari Turki tersebut.

"Saya untuk sekarang ini memang sudah bertukar pesan dengan Roberto Mancini, berkaitan dengan seluruh isu yang berkembang di media," ungkap Felipe Melo pada para jurnalis.

"Mereka juga sempat mengatakan semoga beruntung, dan tidak lebih dari itu. Akan tetapi, terlepas dari pertemanan yang mengikat kami selama ini, saya memang sangat ingin bekerja bersama Mancini lagi."

"Mancini merupakan sang legenda. Ia adalah juara di mana pun, dan dilatih dengan seorang pelatih besar seperti Mancini merupakan segalanya. Ia sangat serius dan juga teliti kepada seluruh hal yang ia jalani. Mancini juga sangat teliti kepada beberapa hal yang berbau taktis."

"Untuk sekarang ini saya ingin segera kembali menuju Italia, akan tetapi itu semuanya memang tergantung dari siapa pun yang menginginkan saya. Saya juga masih memiliki rumah di Turin saat ini, akan tetapi saya juga kerap pergi menuju Milan untuk berbelanja. Keluarga saya pasti akan sangat bahagia bila saya kembali ke Italia," imbuh Felipe Melo.

sumber : http://www.soccer11.net/felipe-melo-...uang-ke-inter/

Link: http://adf.ly/1GV52A
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive