SITUS BERITA TERBARU

Kemiripan Pep dan Enrique di Mata Messi

Wednesday, May 6, 2015
image.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Pemain Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak membandingkan pelatih Josep "Pep" Guardiola dan Luis Enrique. Pernyataan Messi tersebut disampaikan jelang pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona dan Bayern Muenchen, di Stadion Camp nou, Rabu malam atau Kamis (7/5/2015) dini hari WIB.

"Saya tidak suka membandingkan pelatih. Masing-masing memiliki kualitas yang di miliki dan kami berharap perubahan saat satu pelatih pergi dan yang lainnya datang," ujar Messi.

Josep "Pep" Guardiola untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou sejak ditinggalnya dari Barca pada 2012. Guardiola merasakan kesuksesan baik sebagai pemain dan pelatih El Barca. Dalam empat tahun melatih Barca, Pep Mempersembahkan 15 gelar yang membuat namanya sulit dilupakan bagi publik Camp Nou.

Maupun Enrique ditunjuk melatih Lionel Messi dan kawan-kawan sejak awal musim ini. Dari tangan Enrique, Barca hampir besar meraih treble winners pada musim ini.

Menurut Messi, ada sebuah persamaan antara Pep dan Guardiola. "Baik Luis Enrique dan Pep berusaha dekat dengan pemain dan membuat sebuah tim yang bagus," tuturnya.

sumber : http://www.soccer11.net/kemiripan-pe...di-mata-messi/

Link: http://adf.ly/1GTYcn
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive