SITUS BERITA TERBARU

Hidup Glamor, Penyebab Artis Rela Lakukan Praktik Prostitusi

Sunday, May 10, 2015
Hidup Glamor, Penyebab Artis Rela Lakukan Praktik Prostitusi


Hidup Glamor, Penyebab Artis Rela Lakukan Praktik Prostitusi

JAKARTA - Praktik prostitusi dikalangan artis diduga lantaran kehidupan artis telah terkontaminasi dengan gaya hidup yang hedonistik. Bahkan, kecenderungan hidup mewah itu membuat para artis menabrak nilai-nilai moral dan agama.

"Kasus (artis berinisial) AA ini sangat memprihatinkan, sebab terjadi di kalangan artis. Ini terjadi karena makin longgarnya perhatian masyarakat terhadap aturan hukum, moral, dan nilai agama," kata Sosiolog Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Musni Umar, Minggu (10/5/2015).

Kemudian, sambungnya, artis itu sudah tidak mempedulikan dirinya sebagai publik figur. Mereka hanya memikirkan gaya hidup yang hedonistik. "Mereka (artis) lebih suka hidup bermewah-mewahan," ujarnya.

Wakil Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta itu pun mengungkapkan, gaya hidup artis yang terbiasa menjalani kehidupan glamor itu kerap tidak diikuti dengan penghasilannya yang memadai. Sehingga, untuk memenuhi kebiasaan hidupnya itu, mereka mencari penghasilan dengan melakukan praktik prostitusi di kalangan elit, seperti pengusaha dan pejabat.

"Artis-artis ini selalu tergoda untuk hidup dalam kemewahan. Padahal, tidak tiap hari mereka ini mendapatkan job dan menghasilkan uang banyak. Maka, untuk memenuhi kebiasaannya itu, mereka pun akhirnya berkecimpung di dunia prostitusi itu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus prostitusi online yang diduga melibatkan seorang artis beinisial AA..

Kasat Reskrim ‎Polres Jaksel, AKBP Audie S Latuheru mengatakan, dalam sehari AA model bertubuh molek dan berparas cantik itu sanggup melayani pelanggannya sampai lima kali.

"Pengakuannya (AA) tiga sampai lima orang sehari (melakukan hubungan intim-red)," ujar Audie.

Sekadar informasi, praktik prostitusi online tersebut, terungkap saat polisi menangkap artis seksi berinisial AA di sebuah hotel bintang lima‎ di kawasan Jakarta Selatan.

SUMBER......  (news.okezone.com)

Padahal, yang ada didunia ini semuanya semu belaka, kalo yang dicari hanya harta nanti diakhirat kita bakalan sengsara di neraka!!!!!!

Link: http://adf.ly/1GrKBa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive