SITUS BERITA TERBARU

Velix Wanggai Mundur dari Tim Transisi Kemenpora

Sunday, May 10, 2015
Salah satu anggota tim transisi memilih mengundurkan diri karena kesibukan yang tak bisa ditinggalkannya.
Salah satu anggota tim transisi memilih mengundurkan diri karena kesibukan yang tak bisa ditinggalkannya.
Liputan6.com, Jakarta: Tim Transisi Kemenpora sudah diumumkan pada Jumat (9/5/2015). Ada 17 orang dari berbagai kalangan yang dipilih Menpora untuk mengambil alih fungsi dan tugas PSSI dalam waktu dekat.

Namun, belum juga tim transisi bekerja, anggotanya sudah menyatakan mundur. Adalah Velix Wanggai, eks penasehat presiden di era SBY yang menyatakan mundur. Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto membenarkan soal mundurnya Velix dari Tim Transisi.

"Ya, benar karena kesibukan Beliau (Velix), memilih mengundurkan diri.Kami tentu akan mencari pengganti Pak Velix untuk anggota baru Tim Transisi," ujar Gatot saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 nama tim transisi yang bertugas untuk "merebut" peran PSSI. Di antaranya adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan eks Gubernur BI, Darmin Nasution.

Bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (8/5/2015), Imam menjelaskan, sepak bola Indonesia sudah memasuki era baru. Menpora pun sudah tidak mempedulikan kepengurusan PSSI yang sudah dibekukan pada 17 April silam.

"Saya memberinya tagline 'Indonesia memanggil'. Kami sudah melakukan pemetaan tentang sepak bola Indonesia hingga tahun 2025," ucap Imam kepada wartawan. Mungkinkah ada lagi anggota Tim Transisi yang menyusul untuk mundur?

Sumber   (m.liputan6.com)

Darmin Nasution juga menyatakan mundur. Benar benar pemerintah dagelan. Menunjuk orang apa nggak minta persetujuan orangnya dulu ya?

Link: http://adf.ly/1GrUvR
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive