SITUS BERITA TERBARU

Heboh…! Siang Bolong Tertangkap Kamera Lagi Gituan di Balkon Apartemen

Thursday, May 14, 2015
puas-bercinta.jpg?resize=300%2C196

Heboh bercinta di area publik bukan kali pertama terdengar. Pengguna media sosial pernah dihebohkan sepasang kekasih berhubungan badan di trotoar jalan raya di kota metropolitan Hong Kong.

Kini dunia maya kembali heboh dengan munculnya video sepasang kekasih sedang berhubungan badan di balkon sebuah apartemen di Bangsar South, Kuala Lumpur. Insiden memalukan itu menjadi tontotan gratis secara langsung bagi penghuni apartemen lainnya.

Sialnya, aksi berhubungan badan itu sempat direkam penghuni apartemen lainnya lalu diunggah ke situs berbagi video, YouTube. Polisi kini tengah menyelidiki pasangan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Insiden memalukan tersebut masih dalam penyelidikan dan polisi masih mengumpulkan bukti-bukti," ujar Brickfields OCPD Asst Comm Muhammad Azlee Abdullah seperti dilansir AsiaOne, Rabu (13/5).

Laporan dan video dari beberapa sumber mengaku tak mengenal pasti siapa oknum yang berhubungan badan tersebut. Tindakan asusila itu direkam dalam durasi 30 menit oleh penyewa dari apartemen lain yang menghadap ke balkon itu.

Belum ada yang bisa memastikan apakah mereka menyadari akan menjadi pusat perhatian atau memang secara sengaja ingin ditonton dengan memamerkan beberapa posisi saat bercinta siang itu.

Video yang mendadak popular sejak Selasa lalu di kalangan terbatas itu, dikecam oleh penyewa lain di apartemen tersebut. Mereka menyebut tindakan pasangan oknum penyewa sangat kurang ajar. Namun belum ada yang dapat memastikan kapan video dan foto-foto itu diambil.

Ketika dihubungi, Kepala Pelayanan dan Pengaduan Publik Michael Chong mengecam keras apa yang dipertontonkan pasangan itu dan mengatakan mereka seharusnya menunjukkan perilaku yang sopan.

Chong mendesak penyewa lainnya untuk mengajukan keluhan kepada polisi atau manajemen apartemen sehingga ada tindakan yang bisa diambil terhadap mereka.

Kini video berjudul Caught in the act: 'Balcony sex' couple sudah tidak bisa diakses lagi. Situs itu kini sudah diblokir dan hanya cuplikan foto-foto video mereka yang sedang berhubungan seks saja yang tinggal. Tentu semuanya sudah disensor.
sumur www.posmetro-medan.com  (www.posmetro-medan.com)
malus.gifmalus.gifmalus.gif

Link: http://adf.ly/1H8AYF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive