SITUS BERITA TERBARU

Gadis Cantik Ini Mau Pecahkan Rekor Lidah Terpanjang Dunia

Thursday, May 14, 2015
Quote: Gadis Cantik Ini Mau Pecahkan Rekor Lidah Terpanjang Dunia

167549_620.jpg

Adrianne Lewis, gadis Michigan, Amerika Serikat, mungkin memiliki lidah terpanjang di dunia. Gadis berusia 18 tahun ini mengaku memiliki lidah sepanjang empat inci atau 10,16 sentimeter, yang bisa menyentuh hidung, siku, dan mata.

Dalam sebuah wawancara dengan Barcroft TV, Lewis mengungkapkan dia ingin dinilai oleh para juri untuk meraih gelar Guinness World Record. Pemegang rekor saat ini Nick Stoeberi, memiliki lidah sepanjang 3,97 inci atau 10,08 sentimeter.

Meskipun lidahnya belum dianggap sebagai rekor dunia, harian USA Today melaporkan bahwa Lewis akan muncul dalam buku rekor tahunan Ripley Believe It or Not yang diterbitkan pada Mei 2016.

Edward Meyer, wakil presiden eksebisi untuk Ripley, mengatakan, "Dia tentu saja bukan pemilik lidah terpanjang pertama yang pernah kami lihat, tapi lidahnya sebuah 'percaya atau tidak'. Sebagai editor, saya menilai cerita Lewis membawa kebahagiaan, dan saya ingin dunia tahu hal itu."

Adapun Lewis sendiri sudah memiliki saluran khusus di situs berbagi video YouTube, tempat dia memamerkan kelebihannya dengan mengunggah video lidah panjangnya sejak 2013.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah ada ya rekor yang nyari panjang lidah

Link: http://adf.ly/1H81jF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive