SITUS BERITA TERBARU

Dua Jambret Nyaris Tewas Dihajar Massa, Salah Satunya Diduga Anak Polisi

Wednesday, May 6, 2015
Medan – Seorang pemuda yang diduga anak salah seorang anggota polisi, Papin (20 tahun) dan rekannya Irfan (20) warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan, nyaris tewas dihajar massa lantaran menjambret tas seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jalan Gurila, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin (4/5) sore.

Informasi yang dihimpun Kriminalitas.com, kejadian berawal saat korban bernama Herlina Ratna Sari (45) baru pulang kerja di Kawasan Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Area.

Saat baru turun dari angkutan kota, Herlina berjalan kaki menuju rumahnya di Jalan Gurila, Gang Mangun, Kecamatan Medan Perjuangan. Pada kesempatan itu pelaku yang berboncengan menaiki sepeda motor bernomor polisi BK 2460 ADQ langsung merampas tas milik korban.

"Pertama saya terkejut saat tas saya dirampas. Tapi enggak lama, saya sadar dijambret, makanya saya teriaki dan warga mulai mengejar," ucap Herliana.

Herliana mengatakan, setelah mendengar teriakan, warga beramai-ramai mengejar kedua pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap keduanya saat terjebak macet. Saat tertangkap itulah, kedua pelaku dihajar oleh warga.

"Enggak jauh, mereka langsung ditangkap warga, Bang. Hampir mati juga mereka, untunglah polisi cepat datang, kalau tidak, mungkin mereka sudah mati," tutur Herliana.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Alexander Piliang menjelaskan jika saat kejadian, korban juga mengalami luka karena sempat terjatuh.

"Belum kita periksa, karena luka kedua tersangka cukup parah. Kasus ini masih kita proses karena korban sudah buat laporan. Korban juga mengalami luka karena saat dijambret itu dirinya terjatuh," terang Deden.

Saat disinggung mengenai kebenaran tentang seorang tersangka anak dari anggota polisi, Deden belum bisa memastikannya, kendati demikian ia tidak bisa membantah kabar tersebut.

"Saya belum tahu pasti, memang kabarnya seperti itu," ucap Deden singkat.

Sumber  (kriminalitas.com)


Bah anak polisi pula pelakunya cemana pula lah bapaknya polisi anaknya jambret bikin malu saja

Link: http://adf.ly/1GRjnQ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive