SITUS BERITA TERBARU

Data dan Fakta Pertandingan Barcelona Vs FC Bayern München

Wednesday, May 6, 2015
Barca-vs-FC-Bayern-Munich-2015-UEFA-Cham  (www.soccer11.net)


Bayern akan membuat penampilan 4 semifinal langsung di Liga Champions yang menetapkan rekor klub baru. Hanya dua tim membuat penampilan semifinal berturut-turut di CL-sejarah: Barcelona (6 2008-2013) dan Real Madrid (5 dari 2011-sekarang).
Barcelona hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich (D2 L5) di kompetisi Eropa.
FC Bayern telah memenangkan tiga dari empat kunjungan mereka (L1) ke Camp Nou di kompetisi Eropa. Tim Jerman yang terakhir untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou di CL (3-0) Mei 2013
Bayern menghadapi Barcelona dua kali sebelum di semi-final Piala Eropa, dua kali Munich maju untuk memenangkan gelar (1996 UEFA-Piala 2013 Liga Champions).
Terakhir semi-final antara Barcelona dan Bayern di Liga Champions (2012-13) berakhir dalam 7-0 keberhasilan agregat untuk sisi Jerman – kemenangan agregat terbesar di semifinal Liga Champions.
Barcelona telah memenangkan delapan pertandingan CL berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002/03 (sembilan kemenangan), mencetak gol pada pertandingan rata-rata 2,5 gol / di run ini.
Bayern Munich hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir jauh Liga Champions (D2 L3) dan tanpa kemenangan di terakhir mereka tiga di jalan dalam kompetisi (D1 L2).
Bayern telah mencetak 30 gol musim CL ini, lebih dari tim lain. Munich hanya satu gol untuk menyamai rekor klub mereka untuk sebagian besar gol dalam satu musim CL (31 di 2012/13).
Bayern adalah satu-satunya tim dalam sejarah CL yang telah mencetak 6 + gol dalam tiga pertandingan yang berbeda dari CL musim.
Bayern telah mencetak enam header di CL musim ini yang paling dari semua tim dan rekor klub baru untuk CL musim tunggal (sejak pengumpulan data rinci di 2003/04).
Barcelona telah gagal mencetak gol dalam 197 menit terakhir mereka bermain melawan Bayern Munich di Liga Champions, karena tujuan Seydou Keita pada 14 April 2009.
Sembilan dari 10 gol terakhir Bayern Munich melawan Barcelona di CL datang pada babak ke 2.
Bayern Munich (66,1%) dan Barcelona (63,9%) memiliki rata-rata possession tertinggi di Liga Champions musim ini.
Lionel Messi telah terlibat dalam tiga dari lima gol Barcelona terakhir melawan Bayern di Liga Champions (2 gol, 1 assist).
Hanya Luiz Adriano telah mencetak lebih banyak gol (9) dari depan Argentina (8) di CL 2014/15.
Thomas Müller telah mencetak 27 gol di Liga Champions (66 pertandingan) dan sekarang atas gol pemain Jerman dalam sejarah Liga Champions.
Thomas Müller telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan CL melawan Barcelona, ​​lawan favoritnya bersama CSKA Moskow. Dia terlibat dalam empat dari tujuh gol terakhir Bayern melawan Barca di CL (3 gol, 1 assist)
Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa Guardiola menghadapi Barcelona sebagai manajer oposisi – ia memenangkan 14 gelar / piala dalam empat tahun dengan klub Spanyol.

sumber : http://www.soccer11.net/data-dan-fak...ayern-munchen/


Link: http://adf.ly/1GSsuX
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive