SITUS BERITA TERBARU

Pepe Reina Dibuat Cemas Akan Performa Terbaru Suarez

Wednesday, May 6, 2015
Pepe-Reina-eBWGtjBCKFHm.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Pepe Reina selaku penjaga gawang kedua Bayern Munich mengaku cemas akan potensi bahaya yang akan dilancarkan oleh bomber Barcelona yakni Luis Suarez dalam pertarungan kedua tim di leg pertama babak semifinal Liga Champions dini hari nanti.

Hal tersebut dikarenakan Suarez sedang memperlihatkan performa terbaiknya yang pada dua laga terakhir sanggup melesakan lima gol serta tiga kali assist.

Torehan tersebut membuat bomber berdarah Uruguay ini telah mengemas 24 gol dari total 38 pertandingan di seluruh ajang yang ia jalani dengan Barca. Pepe Reina sendiri berharap Bayern akan mengawasi penuh eks kawan satu timnya di Liverpool tersebut.

"Suarez merupakan salah satu tipe pemain yang sangat saya sukai selama ini. Dia layaknya pemain jalanan di dalam hal positif. Dia selalu hidup, sanggup untuk bermain melebihi batasan yang ada. Dia juga dilahirkan untuk bisa jadi sang pemenang," sanjung Pepe Reina.

"Saat kami berdua masih berada di Liverpool, saya juga selalu ingin berada dengan satu tim dengan Suarez ketika berada dalam sesi latihan. Suarez sendiri selalu menggertakkan giginya dan pantang untuk menyerah begitu saja. Itu adalah alasan utama kenapa Suarez mampu menjadi pemain yang sangat hebat seperti saat ini. Saya sendiri mengaku begitu beruntung dapat mengenal Luis Suarez secara pribadi, meski kami akan segera berjumpa kembali sebagai musuh," terangnya.

sumber : http://www.soccer11.net/pepe-reina-d...erbaru-suarez/

Link: http://adf.ly/1GSstl
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive