SITUS BERITA TERBARU

Adam Lallana Tetap Berjuang Untuk 4 Besar

Thursday, May 7, 2015
74.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Adam Lallana, salah satu gelandang Liverpool masih tak ingin melempar handuk sebagai tanda menyerah dalam memburu tiket menuju ranah Liga Champions di musim mendatang.

Untuk sementara ini, The reds sedang berada dalam posisi kelima dan berjarak sebanyak empat angka dari Manchester United, yang bertengger di urutan keempat. Sedangkan musim ini sendiri hanya tinggal tersisa sebanyak tiga pertandingan saja.

"Perburuan menuju tiket di Liga Champions ini memang masih belum berakhir. Kami masih mampu untuk finish di empat besar, tetapi kami harus bisa memenangkan pertandingan yang tersisa. Kami bakal berjuang sampai akhir, dan kami semuanya juga tahu apa yang bisa terjadi nanti," ungkap Adam Lallana dalam situs resmi klubnya.

"Manchester United sendiri memang mempunyai sejumlah laga yang berat, dan saya sangat yakin bahwa mereka akan segera kehilangan banyak angka."

Di akhir pekan mendatang, Liverpool akan segera berkunjung di kandang sang jawara yakni Chelsea. Berkaitan dengan ini, maka Adam Lallana meminta timnya untuk bisa memetik kemenangan di dalam duel krusial ini demi memberi tekanan hebat kepada Man United.

"Kami harus bisa terus menerus memberi tekanan untuk Man United dengan berkunjung di Stamford Bridge dan memperoleh tiga poin penuh. Tekanan merupakan sebuah hal yang sangat susah untuk dikesampingkan selama ini."

sumber : http://www.soccer11.net/adam-lallana...untuk-4-besar/

Link: http://adf.ly/1GV54C
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive