SITUS BERITA TERBARU

Arsenal Akan Datangkan Dua Pemain Prancis

Thursday, May 7, 2015
ab-620x330.jpg  (www.soccer11.net)

Soccer11.net – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan mendatangkan dua pemain sekaligus dari kompetisi Ligue 1, yaitu Aymen Abdennour dan juga Nabil Fekir pada musim panas mendatang.

Abdennour berposisi sebagai defender sentral. Dia menjadi salah satu pemain kunci dalam solidnya lini pertahanan AS Monaco pada musim ini. Sementara ini Fekir sedang menduduki posisi sebagai winger di klub Lyon dan sejauh ini sudah berhasil mencetak 12 gol.

Menurut kabar yang sedang beredar, Arsenal dikatakan sudah siapkan dana sebesar 15 juta Pounds guna mendapatkan Fekir. Sementara ini belum pasti jumlah yang disiapkan oleh The Gunners untuk memboyong Abdennour, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Kedua pemain ini tampaknya akan dijadikan sebagai pemain pelapis di skuat The Gunners oleh Wenger. Pada lini belakang, Manajer yang berasal dari Prancis itu telah memiliki tiga bek tengah, yaitu Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista. Untuk sementara itu pemain di sektor winger juga cukup melimpah. Sebut saja namanya, Serge Gnabry, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, sampai Santi Cazorlan dan Alexis Sanchez yang juga mampu dioperasikan pada posisi tersebut.

sumber : http://www.soccer11.net/arsenal-akan...emain-prancis/

Link: http://adf.ly/1GV532
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive