SITUS BERITA TERBARU

Wartawan Gigit Jari, AA Gagal Diperiksa Hari Ini

Wednesday, May 13, 2015
Jakarta – Puluhan wartawan media cetak dan elektronik harus gigit jari, karena setelah berjam-jam ditunggu, pemeriksaan Amel Alvie alias AA, model majalah dewasa yang ditangkap kasus prostitusi gagal diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tidak ada pemeriksaan saksi hari ini," ujar Kanit 1 Reskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKP Joy Naldo kepada wartawan, Rabu (12/5).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru mengatakan, penyidik akan memeriksa AA untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait sejumlah nama artis yang diduga terlibat bisnis esek-esek yang rencananya akan diperiksa sebagai saksi, Jumat (15/5) mendatang.

Penyidik, kata Audie, tidak hanya memeriksa nama-nama artis tersebut, pemeriksan juga mengarah kepada pelanggan.

"Surat panggilan untuk hari Kamis atau Jumat, nanti ada (saksi) diperiksa. Salah satunya wanita dan pengguna selain AA," kata Audie.

Kasus prostitusi dengan melibatkan sejumlah nama artis mencuat dikarenakan tarifnya yang dianggap fantastis yaitu Rp 80-Rp 200 juta untuk short time.

Kasus ini terungkap setelah penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menangkap AA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/5) malam.

Penyidik juga menangkap seorang muncikari sebagai tersangka, Robby Abbas Nasution (32) selaku penyedia artis yang bisa dibooking.

Sumber  (kriminalitas.com)

Wahahahah kasian kali nih wartawan gak dapat berita bah

Link: http://adf.ly/1H2eW1
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive