SITUS BERITA TERBARU

Wanita Cantik Ini "Periksakan" Celana Dalam Suami ke Dokter Kandungan

Saturday, May 9, 2015
BALIKPAPAN - Dokter Tedy Satriadi SpOGK bakal tidak menyangka sebelumnya bertemu dengan pasien yang satu ini. Tingkahnya aneh. Dikira ingin pergi berobat, Fatimah--bukan nama sebenarnya-- justru membawa celana dalam menghadapnya. Dokter pun terheran-heran.

Rupanya salah seorang warga Balikpapan Utara ini hanya ingin memastikan, noda apakah yang ada pada celana dalam milik suaminya tersebut. Mulanya dia hanya penasaran dan khawatir akan kesehatan suaminya. Untuk itu dia pergi ke dokter, memastikan apakah bercak merah itu darah atau bukan.

Setelah diperiksa dokter, ternyata bercak di celana dalam itu bukan darah. Karena terlihat merah terang. Dokter justru mengatakan, jika noda itu merupakan semacam lipstik.

"Saya hanya senyum-senyum saja dan bertanya kembali kepada ibu itu," ujar dokter yang dinas di RSUD dr Kanujoso Djatiwibowo ini dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Sabtu (9/5).

Selanjutnya, perempuan berusia 32 tahun itu berbalik terheran-heran dan bingung. Usut punya usut, rupanya noda itu bekas lipstik seorang ladies club atau perempuan yang bekerja di tempat hiburan malam (THM) di Kota Minyak.

Saat asyik karaoke, si "junior" suami Fatimah ternyata juga ikut dikaraoke si ladies. Diduga lipstik tebal ladies itulah yang menodai celana dalam suami Fatimah. Dugaan tersebut akhirnya diamini sang suami pun segera meminta maaf pada Fatimah.

"Aneh-aneh saja, saya pikir dia mau berobat. Ternyata hanya mau memastikan sebuah noda," pungkasnya.(*/en/rom/jpnn)

sumber  


itu gimana cara BJ nya sampe lipstik bisa belepotan ke cd

Link: http://adf.ly/1GmQMH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive